MINI Hyde Park dan MINI Green Park mendapatkan sambutan positif di IIMS 2013

06

26 September 2013. Sampai dengan hari kelima ajang IIMS 2013, MINI membukukan penjualan sebesar 10 unit MINI Hyde Park dan 17 unit MINI Green Park. Ternyata rangkaian model MINI mendapatkan sambutan positif dari para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan MINI untuk membukukan penjualan MINI Hyde Park sebanyak 10 unit, dan MINI Green Park sebanyak 17 unit hanya dalam waktu beberapa hari setelah diluncurkan secara resmi di IIMS 2013. MINI Hyde Park dan MINI Green Park merupakan dua model edisi terbaru yang diluncurkan oleh MINI di ajang IIMS 2013.

Berlangsung selama 10 hari, MINI hadir di Hall B, Jakarta International Expo (JIEXPO) menampilkan lima model terbarunya, termasuk MINI Hyde Park dan MINI Green Park, bersama dengan MINI Cooper S Paceman, MINI Cooper S Countryman, dan MINI John Cooper Works GP. Seluruh rangkaian model MINI yang ditampilkan di IIMS 2013, mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para pengunjung IIMS 2013.

MINI Hyde Park: bagian klasik dari gaya hidup khas Inggris

Hal ekstravaganza yang tidak berlebihan adalah kata paling pas untuk menggambarkan penampilan MINI Hyde Park. Warna Pepper White yang menenangkan dipadu dengan warna kontras Cool Champagne pada bagian atap kendaraan serta penutup kaca spion.

5mini

Untuk menyesuaikan warna kontras tersebut, MINI Hyde Park hadir dengan strip warna Cool Champagne pada bagian kap mesin, sementara bagian lain yang menarik perhatian ada pada lensa indikator berwarna putih transparan. Bersama dengan indikator arah pada headlight, daya tarik lainnya adalah dengan adanya lampu sein di sisi samping serta lampu belakang yang semuanya menghadirkan sensasi individual yang khas pada MINI Hyde Park.

Interior MINI Hyde Park hadir dengan warna dominan Pepper White yang menambah kesan klasik, dan sekaligus menciptakan kesimbangan untuk penampilan secara keseluruhan. Untuk memastikan desain interior menarik yang sesuai antar setiap bagian,hadir warna Cross Check Polar Beige dengan Carbon Black Colour Line dengan kombinasi kain/kulit.

Dengan hadirnya MINI Hyde Park, produsen kendaraan premium ini mempertahankan tradisi desain melalui model edisi spesial terbaru yang namanya diambil dari nama kawasan-kawasan Kota London. Hyde Park adalah sebuah kawasan di London yang luasnya mencapai 140 hektar, dan terkenal dengan sebuah tempat bernama Speakers’ Corner di bagian timur.

Taman ini merupakan tempat yang nyaman untuk melakukan beragam jenis kegiatan santai di pusat kota London, dan sekaligus merupakan oase hijau yang mengundang seseorang untuk berjalan diantara pusat perbelanjaan Kensington dan Oxford Street.

Hyde Park juga merupakan lokasi start kegiatan London-Brighton Run, yakni reli tahunan kendaraan veteran. Pada tahun 2012, sebagai bagian dari pesta olahraga dunia Olipiade yang berlangsung di ibukota negara asal MINI, kegiatan Renang, Triathlon dan Marathon diselenggarakan di Hyde Park.

picmix-44.130

MINI Green Park: sang duta warisan sport

Ketertarikan masyarakat Inggris terhadap kompetisi sport tercermin pada desain ekslusif MINI Green Park. Atap serta kap spion hadir dengan warna British Racing Green, menciptakan kombinasi warna yang kontras dengan warna Pepper White pada body. Strip pada kap mesin warna British Racing Green serta lensa indikator arah berwarna putih transparan semakin menambah kesan klasik-sporty khas pada model ini.

MINI Green Park juga memiliki interior dengan permukaan warna Pepper White, membuat suasana desain interior yang selaras dengan eksteriornya. Dan kombinasi itu semakin sempurna dengan bagian kursi yang terbungkus kain/kulit warna Cross Check Polar Beige. Nama MINI Green Park diambil dari sebuah kawasan wisata yang sangat dekat dengan Istana Buckingham.

Taman seluas 19 hektar ini merupakan sabuk hijau yang penting bagi kota London, yang menghubungkan antara Hyde Park dengan St James’ Park. Dapat ditempuh dengan jarak empat kilometer melalui Royal Parks, dari arah Kensington Palace di sebelah barat hingga Downing Street di timur.

MINI Hyde Park dan MINI Green Park diperkenalkan dengan harga Rp 439.000.000,- off the road. Semua kendaraan MINI yang dibeli dari Maxindo berhak atas MINI Service Inclusive, berupa perawatan rutin selama lima tahun atau 70.000 km serta jaminan dua-tahun tanpa batasan kilometer.

Please follow and like us:

Leave a Reply