All-New Range Rover Sport hadir di IIMS 2013

DSC_0080

20 September 2013. PT. Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia, dengan bangga meluncurkan varian terbaru dari All-new Range Rover, yaitu All-new Range Rover Sport. Peluncuran SUV paling mewah kelas dunia ini makin istimewa karena bertepatan dengan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 19 – 29 September 2013.

All-new Range Rover Sport hadir sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) premium tercepat, terlincah, dan paling responsif yang pernah dibuat oleh pabrikan Inggris, Land Rover. All-new Range Rover Sport yang diciptakan seiring dengan Range Rover terbaru ini mampu memberikan kedinamisan berkendara terbaik pada permukaan on-road, sekaligus tetap memiliki kapabilitas mumpuni di medan off-road.

“The All-new Range Rover Sport merupakan SUV yang didesain dan dirancang tanpa kompromi. Melalui Land Rover sebagai jiwanya, mobil ini merupakan salah satu yang difokuskan untuk penggunaan jalan raya, tanpa melupakan kemampuan off-road yang menakjubkan. Inilah SUV premium tercepat, terlincah, dan paling responsif yang pernah dibuat Land Rover,” kata Darwin Maspolim, Chief Operating Officer (COO) PT. Grandauto Dinamika.

All-new Range Rover Sport adalah sebuah SUV yang didesain dan diciptakan tanpa kompromi. Berkat karakter khas Land Rover sebagai salah satu pondasi utamanya, Range Rover Sport menjadi kendaraan yang dirancang untuk dapat dikendarai pada berbagai medan. Range Rover Sport menyuguhkan penampilan eksterior yang atletis, ditambah dengan interior yang mewah serta unsur kepraktisan berkat posisi duduk 5+2.

Desain yang ikonik dan kecakapannya di medan off-road yang luar biasa membuat All-new Range Rover Sport merupakan SUV terbaik di dunia. Eksteriornya modern tak akan habis dilekang jaman. Dibawa ke perkotaan, mobil ini terlihat eksklusif dan prestisius. Sedangkan bagi pengemudi yang minim kemampuan off-road, All-new Range Rover Sport memiliki fungsi-fungsi untuk membantu mereka merasakan sensasi off-road yang menakjubkan tanpa ada kekhawatiran.

All-new Range Rover Sport ini bobotnya lebih ringan 420 kg dibanding generasi Range Rover sebelumnya. Pengurangan bobot ini didapat dari bodi ringan yang menggunakan bahan alumunium, dengan tingkat kemewahan yang lebih baik, modifikasi, peningkatan kinerja dan kemudi di segala medan dan peningkatan signifikan pada aspek daya tahan. Pengurangan bobot ini tentunya akan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Produsen SUV asal Inggris ini menciptakan semua produknya untuk menjadi yang terdepan di kelasnya, terutama dalam kemampuan off-road di segala kondisi medan. Konstruksi yang kuat, sistem four-wheel-drive yang permanen, dan mesin beserta transmisinya didesain untuk extreme angle sekalipun dengan ground clearance 278 mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *