DUCATI ramaikan IIMS 2013 dengan Hyperstrada

DSC_0492

20 September 2013. Ducati Indonesia meluncurkan varian terbarunya dengan mengadakan acara “Grand Launching Hyperstrada” bertepatan dengan opening ceremony IIMS 2013 bertempat di Hall D JIExpo, Kemayoran pada hari Kamis, 19 September 2013.

Setelah sebelumnya Ducati Asia Pasifik mengadakan soft launching dan media launch untuk memperkenalkan dan memberikan product knowledge mengenai kecanggihan dari Ducati Hyperstrada ke beberapa media nasional dan lokal Indonesia di Nusa Dua Bali, kini Ducarti Indonesia secara resmi menggelar acara “Grand Launching Hyperstrada” ke mata publik.

Terlihat kemeriahan di booth Ducati yang identik dengan warna merah menyala sebagai ciri khasnya. Acara Grand Launching tersebut dibuka langsung oleh Presiden Direktur dari Ducati Indonesia, bro Agustus Sani Nugroho, dilanjutkan dengan safety riding campaign oleh Miss Ducati 2013 terpilih Luh Wida Pradjna.

DSC_0501

“Acara grand launching hyperstrada yang bertepatan dengan acara tahunan IIMS 2013 ini sangat tepat bagi saya sebagai brand ambassador Ducati Indonesia yang mempunyai misi untuk mengkampanyekan safety riding kepada para pengunjung yang mayoritas mereka adalah pengendara mobil maupun sepeda motor,” tutur Miss Ducati Indonesia 2013, Luh Wida Pradjna.

Saya merasa sangat tergerak untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar memperhatikan adab dan perilaku ketika berkendara demi keamanan dan kenyamanan bersama, terlebih lagi dilihat dari banyaknya kecelakaan pengendara yang terjadi akhir-akhir ini,” kata Luh Wida Pradjina.

Pada awal soft launching Ducati Hyperstrada perdananya, Ducati Indonesia telah habis menjual hampir seluruh unit motor. Besarnya permintaan unit dari varian terbaru ini menambah optimisme ATPM bahwa Ducati Hyperstrada dapat diterima dengan sangat baik di pasaran Indonesia.

DSC_0481

“Bukan hanya posisi duduknya saja yang nyaman, serta dilengkapi tanki sebesar 16 liter, Hyperstrada dilengkapi pula dengan side back kiri kanan serta wind shield yang membuat motor ini siap digunakan berkendara disegala medan. Teknologi canggihnya pun akan membuat pengguna Hyperstrada terasa ringan ketika mengendarai motor yang mempunyai bobot 181 kg,” ucap Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

“Selain itu, kecanggihan yang dimiliki adalah tiga pilihan riding mode (urban, touring, sport) hanya dengan menekan satu tombol merupakan kehandalan motor ini. Setiap Hyperstrada yang dijual di Indonesia telah disesuaikan dengan ketinggian tempat duduk hanya 81 cm yang sangat cocok untuk sebagian besar profil riders di Indonesia,” tambah Nugroho.

Tidak hanya Ducati Hyperstrada saja, Ducati Indonesia akan memboyong lengkap koleksinya untuk dipajang di Booth Ducati selama acara IIMS 2013 berlangsung. Selain itu, Ducati juga mengadakan promo khusus dan kuis dengan hadiah-hadiah yang sangat menarik bagi para pengunjung serta doorprize yang akan diundi pada akhir acara IIMS 2013.

“Ducati memberikan penawaran yang sangat bagus untuk para pembeli di arena Indonesia International Motor Show 2013. Khusus selama IIMS, kami memberikan discount sampai dengan 54 juta rupiah untuk setiap pembelian secara tunai atau pembelian kredit, kami memberikan cicilan dengan bunga 0% atau total down payment mulai dari 90 jutaan rupiah saja,” jelas Salman Farouk Al Hakim, selaku Marketing Manager Ducati Indonesia.

Selain itu, ditampilkan pula beberapa hiburan untuk para pengunjung booth Ducati di IIMS 2013 diantaranya sexy dancer, modelling photo session 2013.

One thought on “DUCATI ramaikan IIMS 2013 dengan Hyperstrada

  1. […] Jakarta. Seksi dancer Ducati ini tampil dihari pertama IIMS 2013 pada Kamis, 19/9/13 untuk unveiling Ducati Hyperstrada. Nih.. simak sendiri foto seksi dancer di halaman ini atau meluncur ke ALBUM […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *