Dua Drifter GT Radial Boyong Podium Kejurnas Drift Seri 2

DSC_0196

16 September 2013. Dua Drifter GT Radial Boyong Podium Kejurnas Drift Seri 2, yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada Minggu, 15 September 2013.

DSC_0170

Untuk Kejurnas Drift 2013 seri 2 kali ini yang tampil sebagai juaranya di kelas Pro adalah Regi Fiandisa disusul Mico Mahaputra pada posisi runner up. Kemenangan Regi cenderung didukung faktor keberuntungan, pasalnya kendaraan Mico mengalami patah axle kanan pada putaran pertama dan gagal melanjutkan lomba, sehingga Regi dinyatakan sebagai juara.

“Saya senang dan tidak menyangka bisa menjadi juara, dari babak kualifikasi performa mobil kurang maksimal. Beruntung saya mampu tampil konsisten,” jelas Regi usai lomba.

Sementara Rio Saputro, drifter andalan GT Radial yang mengalami kendala pada rack steer harus puas di peringkat keempat. Nissan Cefiro andalannya menabrak beton pembatas saat perebetan tempat peringkat ketiga melawan Rayhan Ali dari Team Achilles.

DSC_0056

Aksi Spektakuler Rio dan Demas, babak 16 besar Kejurnas Drift 2013 seri 2

Meskipun gagal meraih podium, Rio sempat memberikan tontonan yang seru ketika bertemu Demas Agil di babak 16 besar. Keduanya tampil demikian demikian spektakuler dan pertarungan sengit , sehingga dewan juri melakukan perintah 2 kali one more time untuk memberi penilaian.

Atas prestasi kedua drifter GT Radial ini, Ibrahim Sumantri, Assistant Brand Manager, PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan, “Hasil maksimal yang diperoleh di seri kedua Kejurnas Drift kali ini merupakan perwujudan dari kualitas yang luar biasa dari ban GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro HPY yang dipakai drifter-drifter kami, sehingga mampu mengeluarkan performa terbaik dan mengantarkan mereka (drifter) meraih podium teratas,” papar Ibrahim saat ditemui tim liputan SL.com dengan bangga.

Ibrahim Sumantri, Asistent Brand Manager GT Radial

Ibrahim Sumantri, Assistent Brand Manager GT Radial

Hasil Kejurnas Drift 2013 seri 2

Kelas Pro:
1. Regi Fiandisa, GT Radial Drift Team
2. Mico Mahaputra, GT Radial Drift Team
3. Rayhan Ali, Achilles Drift Team

Kelas Rookie :
1. M. Irdam
2. Herdiko
3. Ahmad Fadillah Alam

Drift Star :
1. Adjie PH
2. Ricko Nugraha
3. Ronny Handayani

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply