Terbang lagi.. Los Angeles – Denver Colorado

IMG_0405

14 September 2013. Terbang lagi.. wah baru saja rombongan touring asal Indonesia, yakni USA Ride Mabua Harley-Davidson tiba di Los Angeles pada Rabu, 21 Agustus dihari berikutnya diajak terbang lagi ke Denver Colorado dengan waktu tempuh sekitar 3 jam penerbangan. Rasanya badan masih letih, kurang tidur akibat perbedaan waktu (jet lag) dan rombongan pun harus mengikuti jadwal yang telah disepakati.

Tak heran jika Mabua Harley-Davidson sebagai host acara acara touring ini memilih hotel yang dekat dengan bandara, pasalnya agar cepat ditempuh. Namun keberangkatan ke Denver ini tertunda karena rombongan ketinggalan pesawat, semula dijadwalkan take off pukul 07.35 namun jadi mundur pukul 11.30. Apa pasalnya? Akibat antrian panjang security checking bandara LAX yang begitu ketat.

IMG_0424

Hm.. menunggu adalah hal yang membosankan, namun untung saja rombongan membawa suasana dalam canda dan tawa, walaupun ada yang nggak tahan membaringkan tubuhnya karena lelah dan ngantuk. Disini rombongan jadi belajar banyak soal check-in airport di Amerika minimal harus 4 jam sebelum take off, juga sudah siap dengan dokumen penting. Bahkan kalau perlu meminimalkan barang bawaan/tentengan, agar memudahkan security checking.

American Airlines  AA3673 akhirnya meninggalkan Los Angeles tepat pukul 11.30 dan sebelumnya terlihat kesibukan bandara Los Angeles yang sangat padat. Luar biasa padatnya sampai SL.com terheran-heran melihat banyaknya run way bandara LAX, yang take off dan landing bisa dibuat secara bersamaan.

IMG_0436

Tiba di bandara Denver Colorado sekitar pukul 15.30 (perbedaan waktu satu jam dengan wilayah barat Amerika). Kemudian rombongan bergegas mengambil koper yang sudah duluan tiba, karena koper sudah terbang pada pukul 7.30 dimana rombongan ketinggalan pesawat.

Sebuah bus limousine sudah menunggu rombongan USA Ride Mabua Harley-Davidson untuk selanjutnya dibawa ke ke kota Denver Colorado dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Hm.. disini akhirnya rombongan lama-lama mulai tertidur di bus limousine hingga sampai di Eagle Rider Motorcycle Rental yang berada di di kota Denver.

IMG_0462

ALBUM PHOTO

One thought on “Terbang lagi.. Los Angeles – Denver Colorado

  1. […] yang dimulai dari kota Denver Colorado pada Kamis, 22 Agustus 2013. Kisah penerbangan Los Angeles-Denver yang melelahkan langsung jadi berubah ketika peserta rombongan sudah tiba di Eagle Rider Motorcycle […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *