Auto One Group Dukung Event Turnamen Golf HUT ke-5 PT JAM

image006
DSC_0010

Jeffry Widoyono, Presiden Direktur PT JAM & Bung Suwarno, Direktur Pemasaran & Penjualan Auto One Group

13 September 2013. Pada Kamis (12/09) kemarin Auto One Group, selaku dealer kendaraan premium merk Chrysler, Dodge, dan Jeep untuk pertama kalinya turut mendukung sebuah event turnamen golf yang diselenggarakan di Permata Golf Sentul, Jawa Barat.

DSC_0002

Event turnamen golf ini diadakan dalam rangka merayakan HUT ke-5 PT Jamrud Angkasa Mandiri (JAM). Acara tersebut turut dhadiri jajaran manajemen dari Auto One Group seperti Bung Suwarno, Direktur Pemasaran & Penjualan, Abdullah Lewis, Direktur Keuangan, dan Wisly Jayadi, Manajer Operasional, serta Jeffry Widoyono, selaku Presiden Direktur PT JAM.

Animo peserta terhadap event tersebut cukup tinggi, total ada 140 peserta yang mendaftar, dan rata-rata mereka datang dari kalangan pengusaha serta rekan bisnis PT JAM dan Auto One Group. Tujuan Auto One group dari mendukung acara ini adalah untuk mengenalkan produk kendaraan premium terbaik yang terdapat di seluruh Auto One Group.

Wisly Jayadi, Manajer Operasional Auto One Group

Wisly Jayadi, Manajer Operasional Auto One Group

Dalam sambutannya seusai lomba, Wisly Jayadi, Manajer Operasional Auto One Group, mengatakan, “Suatu kehormatan bagi Auto One bisa mendukung acara turnamen golf ini, dalam kesempatan kami juga ingin mengenalkan beberapa varian kendaraan yang bisa didapatkan di seluruh dealer Auto One,” ujar Wisly Jayadi.

Jeep Compass

Jeep Compass

Seperti halnya dengan event turnamen golf yang telah diadakan beberapa ATPM kendaraan premium lainnya, Auto One Group juga menyiapkan 1 unit mobil Jeep Compass bagi pegolf yang berhasil melakukan pukulan ‘hole in one’ kemudian 4 unit mobil test drive. Selain itu Auto One juga memberikan diskon khusus bagi peserta golf yang melakukan pembelian saat itu juga, serta puluhan hadiah Door Prize mulai dari tas golf, peralatan rumah tangga, hingga televisi 39″ dan gadget keren.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply