Grand Opening Dealer TVS Dewi Sartika Jakarta

DSC_0008

12 September 2013. Selamat dan sukses! Kini telah dibuka, Main Dealer TVS Motor Company Indonesia berkonsep 3 S (Sales-Service-Sparepart) di Jl. Dewi Sartika No. 366, Cawang Jakarta Timur. Upacara pembukaan secara resmi dilakukan oleh jajaran pimpinan PT TVS Motor Company Indonesia pada Rabu, 11 September 2013 lokasi dealer tersebut.

Main Dealer I VS Motor Company Indonesia tersebut hadir atas kerjasama dengan PT Super Sukses Anugerah, mitra usaha TVS Motor Company Indonesia yang telah lama menggeluti bidang otomotif serta memiliki visi dan misi yang selaras dengan tujuan TVS Motor Company Indonesia, yaitu mengutamakan nilai-nilai seperti Trust, Value dan Service kepada pelanggan.

“Kebahagiaan kami semakin lengkap dengan hadirnya Main Dealer TVS Motor Company Indonesia di kawasan strategis kota Jakarta. Sebelumnya produk TVS Motor Company Indonesia banyak diminati di daerah suburban, karena produk tersebut cocok dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat setempat. Saat ini telah hadir produk terbaru matik TVS Dazz yang sangat cocok untuk perkotaan,” ujar R Anandakrishnan, President Director TVS Motor Company Indonesia.

DSC_0006

R Anandakrishnan, President Director TVS Motor Company Indonesia

“Kami juga telah menyiapkan produk baru kategori sport dan beberapa unit baru untuk model matik berikutnya. Produk-produk tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya di perkotaan. Sehingga saat ini merupakan waktu yang tepat bagi TVS Motor Company Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta,” tambahnya.

S.A Yongky selaku Owner PT Super Sukses Anugrah memberikan kata sambutan, antara lain:

“Saya bangga bermitra dengan TVS Motor Company Indonesia (TMCI), karena beberapa hal. Pertama, saya melihat potensi jangka panjang TVS Motor Company di Indonesia. Saya melihat komitmen yang kuat, seperti pusat manufaktur -TVS Motor di Karawang Jawa Barat dimana saya lihat sebagian besar menggunakan material produksi dari Indonesia, dan pabrik ini juga merupakan pusat produksi untuk keperluan ekspor. Artinya secara kualitas, sudah tidak perlu kita ragukan,” jelas Yongki.

DSC_0007

S.A Yongky selaku Owner PT Super Sukses Anugrah memberikan kata sambutan

“Kedua, komitmen TMCI dalam hal perluasan jaringan diler, service sparepart, serta fokusnya pada aktivitas kepuasan pelanggan. Ketiga, konsumen Indonesia membutuhkan pilihan produk motor yang berkualitas tinggi namun harganya terjangkau. Saya pikir produk TMCI adalah pilihan yang tepat bagi para konsumen Indonesia,” sambungnya.

Pabrik TVS Motor Company Indonesia (TMCI) berdiri di areal seluas 20 ha, berlokasi di kawasan Industri Surya Cipta Karawang Timur. Pabrik tersebut diresmikan pada tahun 2007 oleh Presidern Susilo Bambang Yudhoyono. Dengan investasi lebih dari Rp 1,5 Trilliun, TVS Motor Company Indonesia berkomitmen menjalankan bisnis jangka panjang di Indonesia, dan TMCI dijadikan pusat ekspor sepeda motor TVS untuk kawasan ASEAN.

Dalam 5 tahun kehadirannya di Indonesia, TVS Motor Company Indonesia telah memenangkan lebih dari 20 penghargaan bergengsi dari institusi dan media independen. Hal ini adalah bukti mengenai kualitas produk-produk TVS yang sudah diakui oleh banyak kalangan.

DSC_0011

Simbolis jaringan dealer baru TVS. Bendera TVS diberikan oleh R Anandakrishnan (kiri) President Director TVS Motor Company Indonesia kepada S.A Yongky (kanan) Owner PT Super Sukses Anugrah, disaksikan oleh Herry Budijanto Dragono (tengah) Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia

“TVS Motor Company Indonesia telah meluncurkan 5 produk unggulan, yaitu TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax (motor bebek), kelas motor sport TVS Apache RTR dan terbaru adalah kelas matik TVS Dazz. Kelima produk ini lahir membawa DNA yang sama, yaitu motor India kualitas dunia yang Kuat, Tangguh, Murah dan Irit,”  jelas Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia.

Untuk TVS Dazz sendiri, merupakan produk yang dikemas dengan kualitas produk, fitur dan service lebih. Dari sisi hargapun sangat terjangkau, harga OTR Jakarta yaitu Rp 9,99 juta dan angsuran yang ringan Rp 399 ribu/bulan*, sehingga pas di kantong, sesuai tagline TVS Dazz Kamu dan Dompet Setuju,” ungkapnya lagi.

DSC_0001

Main Dealer TVS yang baru diresmikan pada Rabu, 11 September 2013 berlokasi di A Dewi Sartika No. 366, Cawang Jakarta Timur

Selain mengembangkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas, TVS Motor Company Indonesia juga terus memperluas jaringan main dealer hingga bengkel-bengkel mitra. Saat ini terdapat kurang lebih 19 main dealer dan jumlah ini akan terus bertambah untuk memenuhi kebutuhan di setiap daerah, yaitu 124 dealer dan 700 PGM.

Main Dealer TVS Motor Jakarta Bogor Depok dan Bekasi memiliki target yang serius untuk melakukan ekspansi. Di bawah bendera PT Super Sukses Anugerah, sebentar lagi akan dibuka beberapa dealer baru TVS Motor yang mampu menjangkau lebih jauh lagi, bukan saja untuk masyarakat di Jakarta, tetapi hingga kawasan Bogor, Depok dan Bekasi.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *