Subaru Forester & Subaru XV Siap Memukau Ajang IIMS 2013

Forester 2.0i Premium MY13

11 September 2013. PT. TC. Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia, mengumumkan beberapa varian yang akan ikut berpartisipasi pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 ke-21 mendatang. Subaru akan meluncurkan resmi All-New Subaru Forester dan memamerkan warna baru untuk Subaru XV di Indonesia.

Subaru Forester, akan diluncurkan secara resmi untuk pertama kalinya di Jakarta. Forester 2.0XT generasi keempat terbaru ini memiliki fitur performa mengemudi dan kualitas berkendara yang unggul yang didukung oleh mesin Direct Injection Turbocharged Boxer generasi baru.

Selain itu juga dipamerkan untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah pilihan warna baru untuk Subaru XV – Tangerine Orange Pearl. Subaru XV yang dirakit di Malaysia ini telah menjadi model terlaris untuk Subaru di Indonesia. Selain kedua varian ini, jajaran model kendaraan Subaru juga akan hadir seperti: WRX STI, WRX STI (UK SPEC), Impreza 2.0i-S, Outback 2.5i, dan Subaru BRZ.

Stan Subaru mengusung 4 konsep Global Subaru yakni: Motion Stream, Confidence in Motion, Enjoyment, dan Peace of Mind, serta menciptakan ruang pamer yang memungkinkan untuk komunikasi yang lebih baik dengan pengunjung dengan memungkinkan semakin banyak konsumen untuk memahami dan memberikan pengalaman tentang Subaru.

Selain itu, Subaru juga akan kembali menghadirkan Russ Swift Stunt Show dan Subaru Palm Challenge 2013 – pada IIMS tahun ini.

Motor Image dengan bangga membawa kembali Russ Swift, stunt driver terkenal di dunia dan pemegang Guinness World Record ke Indonesia. Russ Swift telah menyihir para penggemarnya dengan aksi-aksi menentang gravitasi seperti Reverse Spinning, Handbrake Parking, Drifting dan Doughnuts.

Subaru Russ Swift Stunt Show akan dilaksanakan empat kali dalam sehari (pukul 13:00, 15:00, 17:00 dan 19:00) pada 20-22 September untuk umum. Sebuah media preview eksklusif untuk acara Russ Swift Stunt akan diadakan pada pukul 17:00 pada Kamis, 19 September 2013.

Acara tahunan Subaru Palm Challenge akan diselenggarakan di Indonesia untuk kelima kalinya. Para peserta Subaru Palm Challenge akan berlomba fisik memegang mobil Subaru XV selama mungkin untuk memperebutkan sebuah Subaru XV baru. Sepuluh finalis dalam kompetisi ini akan disponsori sepenuhnya oleh Subaru untuk berangkat ke Singapura dan bersaing dengan finalis dari negara lain pada bulan Oktober.

Stan Subaru bertempat di area Hall A6 dan berdiri di atas area seluas 1.000 m2 di Indonesia International Motorshow 2013 – JIExpo Kemayoran. Saat ini, PT. TC. Subaru memiliki showroom yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia – Pondok Indah, Kelapa Gading, Batam, Surabaya, Bali, Alam Sutera, Pluit, Medan, Pekanbaru, Semarang, Bandung, Solo dan Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *