Nonton AEROSMITH.. di Marcus Amphitheater Summerfest Milwaukee

obe

8 September 2013. Wouw.. tak terbayangkan sebelumnya! SL.com sangat beruntung bisa menonton penampilan Steven Tyler bersama group band rock AEROSMITH di lokasi Summerfest Milwaukee yang dikenal sebagai The World’s Largest Music Festival pada Jumat malam 30 Agustus 2013.

Penampilan AEROSMITH (Steven Tyler, Joe Perry, Tom Hamilton, Brad Whitford and Joey Kramer) secara khusus digelar dalam rangka perayaan The 110th Anniversary of Harley-Davidson di The Marcus Amphitheater yang bisa memuat 25 ribu orang penonton.

Sebelum AEROSMITH muncul di stage, muncul keatas panggung para generasi penerus keluarga Harley-Davidson. Sementara itu, Bill Davidson sebagai cicit dari William A. Davidson (pendiri Harley-Davidson) memberikan kata sambutan selamat datang.

Bermodalkan tiket masuk gratis khusus untuk international media, SL.com mendapat tempat duduk di section 2 yang jaraknya sudah sangat dekat dengan panggung, mungkin sekitar 10 meter. Tak berlama-lama menunggu akhirnya penampilan AEROSMITH pun dimulai, sontak penonton yang didominasi oleh bikers Harley-Davidson pun bersorak sorai.

Sudah pasti SL.com yang duduk bersebelahan dengan kru Trans7 sungguh menikmati teriakan-teriakan histerisnya Steven Tyler yang suaranya bisa sampai melengking tajam. Selanjutnya memang tak terkatakan lagi. SL.com pun larut dalam alam musik rock hingar bingar yang disemarakkan dengan permainan lampu, dan asap yang apik.

Saat bubaran nonton AEROSMITH, SL.com mendapat bonus berfoto bersama dengan cewek-cewek penggemar berat AEROSMITH yang sudah rada-rada mabuk. Dicolek sedikit pun mereka sudah tidak terasa, kecuali dipeluk erat. Benar-benar mantap bro. Untuk cerita selanjutnya simak saja sajian photo-photo yang ada di ALBUM PHOTO.


One thought on “Nonton AEROSMITH.. di Marcus Amphitheater Summerfest Milwaukee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *