Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Wahana Bagi-Bagi Cokelat

DSC_8687

7 September 2013. Masih dalam suasana perayaan Hari Pelanggan Nasional, pada Jumat (06/09) PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Dealer Utama Sepeda Motor Honda wilayah DKI Jakarta & Tangerang membagikan cokelat dan souvenir kepada pengendara motor Honda yang melintas di perempatan Tanah Tinggi, Tangerang.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB sebagai rangkaian kegiatan rutin WMS untuk menunjukkan rasa cinta terhadap para pelanggannya di Hari Pelanggan Nasional. Sebelum acara bagi-bagi cokelat dan souvenir ini, WMS telah mengundang satu pelanggan beruntung untuk diberi kejutan dan hadiah di Wahana Balaraja, Tangerang.

Abas Basuni (47) warga Kampung Buaran Cibentek RT 20/ RW 05 Tegal Kunir Kidul, Mauk Kabupaten Tangerang menjadi pelanggan yang beruntung tahun ini. WARI Cabang Balaraja mengundang Bapak 4 anak tersebut untuk dijamu dan diberikan hadiah serta piagam sebagai bentuk penghargaan. Abas disambut oleh para karyawan WARI Balaraja dan Area Manager WMS, Felix Rahmadi Sumasto serta Honda Customer Care Center Dept. Head Luthfi Hernowo.

DSC_8706

Pembagian cokelat dari PT Wahana Makmur Sejati kepada pengendara

Abas terpilih sebagai pelanggan yang beruntung tahun ini karena sudah membeli motor Honda sebanyak 17 kali dalam kurun 3 tahun terakhir. Selain digunakan sendiri, motor-motor tersebut dipakai oleh karyawannya. Sebab, sehari-harinya, Abas adalah pemilik koperasi simpan pinjam di daerah Mauk Tangerang.

”Pelangganlah yang membuat bisnis ini tetap ada bertahan. Bisnis ini bergantung pada pelanggan. Oleh karena itu pelanggan bagi perusahaan kami adalah raja. Maka wajar bila kami selalu berusaha membina hubungan baik dengan pelanggan.” papar Honda Customer Care Center Head Luthfi Hernowo.

Untuk tahun selanjutnya, WMS dan Honda berjanji akan terus memberikan kejutan dan penghargaan kepada para pelanggan setianya.

Please follow and like us:

Leave a Reply