Power F Speed Offroad Team Siap Tampil di Kejurnas Speed Offroad Seri 4

PFSOT - Action 1

6 September 2013. Hari Sabtu dan Minggu tanggal 7 dan 8 September 2013 mendatang, Power F Speed Offroad Team siap tampil di Kejurnas Speed Offroad Seri 4, yang di sponsori oleh GT Radial Savero Komodo Extreme dan akan dilaksanakan di Sirkuit Offroad Tembong Jaya, Serang – Banten. Saat ini, Power F Speed Offroad Team ini, tampil cemerlang di 3 seri sebelumnya dan berada posisi puncak di klasmen kejuaraan team.

Saat ini, Kejurnas Speed Offroad masih menyisakan 2 seri lagi, dan di kejuaraan team, terdapat 4 team sama-sama berpeluang menjadi kampiun di tahun ini. Keempat team yang bersaing ketat itu adalah Power F Speed Offroad Team, GT Radial Hasstex Tyrezone Tegal, JF Sulfur 1, dan Springhill. Selisih poin yang tipis diantara mereka berempat diprediksi akan terjadi pertarungan sengit.

“Sebenarnya tidak ada persiapan khusus yang kami lakukan dalam menghadapi seri ke 4 ini. Tetapi memang ada beberapa hal kecil yang ditemukan, yang harus diatasi untuk dapat menunjang performa maksimal pada saat bertanding” terang TB Adhi, pembalap Power F Speed Offroad Team. “Alhamdulillah, semua sudah beres, dan sejauh ini dari testing yang dilakukan, hasilnya sangat positif” tambahnya.

Menurut Boy Martadinata, Manager Team sekaligus navigator bagi Willie Rachman, salah satu hal penting dalam persiapan kali ini adalah memotifasi masing-masing pembalap untuk tampil all-out.

Power F Speed Offroad Team - Full Team

“Kami memang sangat ingin mempertahankan posisi di klasmen, tetapi saat ini yang paling penting adalah memompa semangat seluruh anggota team untuk bertekad tampil maksimal di seri ini. Diharapkan semua pembalap dapat tampil lepas dan tanpa beban, sehingga setiap pembalap mampu memberikan yang terbaik” katanya.

“Sedangkan untuk kendaraan, dukungan dari tim mekanik HB Prafa Sport juga sangat membantu kami, di mana mereka selalu berusaha menyediakan kendaraan dalam kondisi prima untuk kami” tambahnya.

Sementara itu, di klasmen perorangan kelas G2, pembalap Power F Speed Offroad Team, TB Deyang, saat ini juga memimpin klasmen dengan point 60, diikuti di tempat kedua oleh H. Gandi Hasstex di tempat kedua dengan point 56. Deyang sendiri bertekad untuk melakukan yang terbaik di seri 4 ini.

“Kesempatan menjadi juara tetap ada, tetapi saya tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun. Yang penting berjuang maksimal dan tetap tenang” kata Deyang.

Please follow and like us:

Leave a Reply