Peluncuran New Toyota Fortuner TRD Sportivo Versi 3, SUV Semakin Maskulin

image006

DSC_0013

4 September 2013. Toyota Indonesia meluncurkan New Fotuner TRD Sportivo Versi 3. SUV ini hadir untuk merespon tuntutan pasar dan mengikuti tren terkini. New Toyota Fortuner, vane dilengkapi dengan beberapa pembaharuan. Menyempurnakan dua versi sebelumnya, New Toyota Fortuner iuga memperkenalkan Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3, sebagai simbol maskulinitas sebuah urban SUV.

Toyota Fortuner sebagai SUV andalan Toyota, dengan chasis, dan berpenggerak roda belakang tidak serta merta menahan laju Toyota Fortuner mendominasi di segmen high SUV di Tanah Air. Maraknya gempuran SUV berangka monokok dan berpenggerak depan, tidak membuat Toyota Fortuner kalah pamor.

DSC_0001

Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, menegaskan, “New Toyota Fortuner kerap berevolusi mengikuti tren yang ada, dengan terus mempertahankan identitas asli sebuah SUV. New Toyota Fortuner hadir semakin elegan dan maskulin. Kebutuhan pasar, khususnya segmen SUV yang cenderung cepat menyerap hal-hal yang baru, dengan sigap kami respon dengan kehadiran New Toyota Fortuner. Di mana kami lengkapi dengan segala bentuk perubahan dan penyegaran bagi para pelanggan Toyota,” jelas Johnny sebelum revealing yang berlangsung kemarin (03/09) di Ocha & Bella Restaurant, Morrissey Hotel, Jakarta.

New Fortuner kini tampil lebih tajam dan stylish melalui konsep design baru varian TRD Sportivo versi 3 miliknya. Tampilan baru SUV ini meliputi New Radiator Grille, Daytime Running Lights (DRL), New TRD Sportivo Alloy Rims, dan New TRD Sportivo Bumper pada sisi depan dan belakang.

Pada interior, perubahan tidak hanya terjadi untuk memanjakan pandangan saja. Namun juga sisi teknologi dan fungsionalitas sebuah kendaraan penumpang. UntuK tipe bensin, suasana interior semakin elegan dan eksklusif dengan jok kulit dengan berwarna hitam, berpadu dengan detailing jahitan benang berwarna silver. Sistem entertainment baru seperti Tablet look head unit semakin menunjang sisi stylish urban SUV ini. Juga Roof Monitor bagi penumpang belakang di mana fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya.

DSC_0018

Tahun 2005, Toyota Fortuner secara konsister hadir dan terus berkembang dengan pertumbuhan rata-rata di atas 38% setiap tahunnya. Hal ini cukup membuktikan bahwa Toyota Fortuner menjadi primadona di hati penggemar SUV di Indonesia. Hingga Juli 2013 total sebanyak 79.745 unit terjual. Kini New Toyota Fortuner TRD Sportivo Versi 3 dijual dengan harga OTR Jakarta mulai dari Rp. 396,000,000,- sampai Rp. 500,650,000,-.

DSC_0002

Harga New Fortuner TRD Sportivo Versi 3 2013

“Sambil menjalankan kegiatan operasional, kami selalu mempelajari pasar dengan seksama. Oleh karena itu kerap hadir lebih dahulu dengan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh pasar. Khususnya, pada segmen SUV, perubahan hampir setiap tahun dilakukan sebagai bagian dari strategi Toyota dalam menggenjot optimisme untuk menyerap pasar dengan cepat,” tutup Johnny Darmawan.

DSC_0038

ALBUM PHOTO

Leave a Reply