Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Resmi Berdiri

DSC_0023

1 September 2013. Bertempat di LOT 8 Resto & Bar SCBD, Jakarta, pada hari ini Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) resmi berdiri. Deklarasi berdirinya TACI disaksikan langsung oleh Rendhy Ervianto, Community Section Officer PT Toyota Astra Motor serta perwakilan dari pihak sponsor seperti Garda Oto dan GT radial.

Semenjak 9 tahun Toyota Avanza mulai beredar di Indonesia dan populasinya melampaui 1 juta unit. Dan sudah banyak pula klub dan komunitas dari dua merk yang berdiri atas dasar kesamaan model kendaraan, kini berdirilah sebuah komunitas otomotif yang fokus satu merek dan type kendaraan yang bernama: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

Dalam sambutannya Rendhy Ervianto, Community Section Officer PT Toyota Astra Motor, mengucapkan selamat sekaligus berpesan, “Selamat atas berdirinya klub ini, semoga dalam perjalanan kedepannya nanti klub ini jadi makin solid, tetap konsisten dengan “tagline”-nya yakni Driving With Manners, dan yang tidak kalah pentingnya bisa menjalin hubungan baik antar klub & komunitas otomotif lainnya,” tegas Randhy.

DSC_0012

Rendhy Ervianto, Community Section Officer PT Toyota Astra Motor (memegang mic)

Berdirinya TACI pada hari ini sempat menjadi perbincangan hangat di dalam klub / komunitas Avanza yang sudah lama berdiri sebelumnya. Ketika ditanya bagaimana sikap PT TAM mengenai berdirinya TACI, Rendhy berkomentar, “Pada dasarnya perlakuan dari kami (TAM) akan tetap sama, perlakuan kami tidak akan berbeda dengan klub yang sudah ada. Kami akan selalu mendukung segala kegiatan yang positif sesuai dengan prosedur yang ada di TAM.” jelas Rendhy.

DSC_0017

Dalam acara yang berlangsung cukup hikmat ini, selain mengundang Toyota Astra Motor, ATPM yang mensupport pembentukan klub ini, para pengurus TACI juga mengundang mitra-mitra sponsor, pengurus klub-klub otomotif mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), dan RSA Indonesia.

Sebelum TACI terbentuk, mereka telah melakukan kampanye safety driving-nya yaitu “Driving With Manners” melalui akun resmi Twitternya yaitu @AvanzaClub_ID. Bersamaan dengan dekalasrasinya, TACI juga melaunching website resminya www.taci.or.id. Website ini akan bertujuan memudahkan komunikasi para anggota ataupun calon anggota baru yang ingin bergabung dengan TACI.

Selamat & sukses atas berdirinya Toyota Avanza Club Indonesia..! Semoga bisa bermanfaat terhadap sesama dan menjadi teladan di jalan.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply