Dahatsu Luncurkan New Terios 2013

image006

IMG_2290

29 Agustus 2013. PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia hari ini meluncurkan produk Terios Improvement lengkap dengan berbagai fitur keamanan, dan facelift di eksterior dan interior, di Restoran Takigawa & Meat Bar On The Boat Ancol, Jakarta Utara. Berbagai perubahan ini menjadikan mid-size SUV ini tampil makin tangguh dan cocok dipakai bertualang.

Peluncuran Terios Improvement dilakukan oleh Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra bersama Chief Operation Officer (COO) PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Toto Suryana Wijaya.

Fitur keamanan yang terdapat pada Terios meliputi Dual SRS Airbag dan sabuk pengaman Pretensioner & Force Limiter Seatbelt, serta fasilitas sandaran kepala dan seatbelt di seluruh baris (real 7 seater safety feature). Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, Terios baru ini dilengkapi dengan fasilitas AC Double Blower dan Cabin Air Filter. Semua penambahan ini terdapat pada empat tipe Terios (TS MT, TS AT, TX MT dan TX AT).

Semua tipe TX dilengkapi dengan Touch Screen Integrated 2DIN Audio dengan CD, MP3, DVD, USB, Aux dan GPS, memberi kesan modern dan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Khusus untuk tipe TX AT dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) yang memungkinkan pengemudi tetap dapat mengendalikan kendaraan saat terjadi pengereman mendadak.

Improvement tidak hanya dilakukan pada sisi safety namun juga pada interior dan eksterior. Dengan konsep New Black Interior Design, design interior menjadi lebih sporty dan elegan dengan kombinasi warna hitam dan abu-abu.

IMG_2314

Sementara design baru ekterior mengalami perubahan pada front and rear bumper guard, overfender, dan side stone guard, menjadikan Terios semakin berkesan tangguh dan maskulin. Pada tipe TX, design baru juga dilengkapi dengan alloy wheel dan spare wheel cover, rear spoiler serta retractable outer mirror. Inovasi eksterior menambah kesan sporty dan tangguh pada Terios.

Improvement dilakukan sebagai wujud dari inovasi yang berkelanjutan serta sebagai respon positif terhadap masukan sahabat Daihatsu khususnya para pengguna setia Terios. Daihatsu berupaya untuk memberikan produk, pelayanan dan inovasi-inovasi terbaik bagi seluruh sahabat dengan mewujudkan First Class Quality dan First Class Customer Satisfaction” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

IMG_2345

Terios merupakan SUV yang mampu membawa 7 penumpang (seven seater) memiliki ground clearance yang tinggi. Daihatsu Terios Improvement tampil dengan alternative warna Midnight Black, Classic Silver, Icy White, Sand Gold, Dark Gray, dan Royal Red.

Sekedar informasi tambahan, selama periode Januari – Juli 2013, penjualan Terios mencapai 15.504 unit atau 15.92% dari total penjualan wholesales Daihatsu dan 15.747 atau 15.4% dari total retail sales Daihatsu. Daihatsu Terios dan kembarannya Toyota Rush diproduksi di Pabrik Perakitan Daihatsu, Sunter, Jakarta.

Selain mengundang jurnalis dari berbagai media pada pagi hari tadi, malam ini, Daihatsu juga mengadakan Club & community Gathering bagi sahabat Daihatsu yang dihadiri oleh anggota TeRuCi (Terios Rush Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Club), DTC (Daihatsu Taruna Club), dan TO (Taruna Owners) serta perwakilan dari perusahaan partner Daihatsu.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Dahatsu Luncurkan New Terios 2013

Leave a Reply