ISOM 2013 Seri 3: Tiga Pebalap GT Radial Raih Podium

IMG_0837

27 Agustus 2013. PT Gajah Tunggal, Tbk, produsen ban terbesar yang menjadi kebanggaan Indonesia dengan merk GT Radial, tetap konsisten menunjukkan komitmennya dalam memajukan dunia balap Indonesia melalui Indonesian Series of Motorsport (ISOM) 2013 Seri III yang telah berlangsung pada Minggu (25/8) di Sirkuit International Sentul, Bogor.

Teriknya sengatan Sang Surya tidak mengendurkan pebalap GT Radial: Fitra Eri dan Sunny TS untuk memacu nobilnya meraih podium juara di kelas Honda Jazz Speed Challenge. Dalam ajang ini sempat terjadi pertarungan sengit antara Fitra Eri, Rio SB, dan Sunny TS.

Meski akhirnya Fitra, yang membela tim GT Radial – Honda Bandung Centre menjadi juara setelah sempat tertinggal sebelumnya pada beberapa lap awal. Posisi Runner Up diraih oleh Rio SB dari Honda Racing Indonesia. Selain itu, Sunny TS yang mewakili tim GT Radial – Bintang Sobo harus puas di peringkat ketiga.

“Selamat kepada Fitra Eri dan Sunny TS atas kemenangannya di kelas Honda Jazz Speed Challenge. Merupakan sebuah kebanggaan melihat kedua pembalap dari tim GT Radial mampu mendominasi podium. Keterlibatan GT Radial dalam event-event balap seperti ISOM tidak hanya kami lihat sebagai tempat bagi berkembangnya pembalap-pembalap berbakat seperti Fitra maupun Sunny, namun juga sebagai sebuah laboratorium penelitian bagi ban – ban produk GT Radial. Tim R&D GT Radial memperoleh data real mengenai performa dan kualitas ban yang kemudian dapat digunakan untuk pengembangan produk-produk berkualitas GT Radial ke depannya.” ujar Adang Apandi, Senior Manager Technical Product.

IMG_0799

Rio Saputro Budihardjo dari Honda Racing Indonesia, dimana dia juga tergabung dalam GT Radial Drifting Team, menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 dan berhasil menempati posisi pertama dalam kejurnas Sentul Indonesia Super Production. Disusul oleh Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia diposisi kedua dan Haridarma Manopo dari Asco GT Radial Team diposisi ketiga.

Dengan desain khusus untuk menjaga kestabilan daya cengkeram dan performa maksimum pada saat tikungan, GT Radial Champiro SX2 kembali membuktikan ketangguhan serta kualitasnya di arena balap dan membawa para pebalap meraih kemenangan di ajang ISOM seri 3.

Please follow and like us:

Leave a Reply