CROSS Luncurkan Smartphone A7S Hello Kitty Limited Edition

IMG_2091

24 Agustus 2013. Berlokasi di Lobby Mal FX Senayan Jakarta, pada Jumat (23/08) kemarin, PT Aries Indo Global, pemegang handphone merk CROSS meluncurkan android smartphone Cross A7S Hello Kitty Limited Edition. Dalam hal ini Cross dan menjalin kerjasama dengan Sanrio, sebagai pemegang lisensi Hello Kitty.

Hadirnya A7S Hello Kitty, diharapkan bisa memuaskan konsumen Cross khususnya mereka yang menggemari Hello Kitty bisa memiliki ponsel lucu bermotif Hello Kitty, wallpaper Hello Kitty. Kesan smart and cute yang diusung A7S Hello Kitty, memang sengaja dihadirkan untuk membidik pasar kaum hawa.

“Ini adalah komitmen kami, selalu mengerti akan kebutuhan  konsumen. Kali ini kami ingin memuaskan para pengguna kaum wanita, khususnya penggemar Hello Kitty,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer CROSS mobilephone.

IMG_1989

Ornamen yang serba Hello Kitty, serta casing dengan motif  girly dan cute akan mengingatkan para penggemar Hello Kitty dan dapat menambah koleksinya. Selain itu didalam ponsel tersebut terdapat wallpaper, themes yang serba lucu dari tampilan Hello Kitty.

Harga Khusus
Bagi para penggmar Hello Kitty, tentunya event  ini  merupakan kesempatan  langka dan sangat ditunggu-tunggu untuk “memburu” barang koleksinya. Sehingga bisa melengkapi koleksi yang sudah dimiliki sebelumnya. “Apalagi kami memberi harga spesial saat event berlangsung. Harga normal sekitar Rp. 1.299.000,- Khusus pada event yang berlangsung kemarin, bagi 500 pembeli pertama akan mendapatkan harga spesial Rp. 999 ribu.

Ponsel  Hello Kitty Series ini adalah A7S yang memiliki kualitas mumpuni. Sebagaimana diketahui bahwa CROSS  A7S memiliki kelebihan pada sisi kamera, 8 mp untuk kamera utama, 1.2 Mp untuk kamera sekunder dan memiliki julukan si “Brilliant Camera”. Beragam fasilitas menu kamera yang sangat komplet, semakin nyaman dengan adanya dukungan display 4.5 inci LCD capacitive multitouch 5 points dengan teknologi  IPS (In Plane Switching)  960×540 piksel.

IMG_1971

Teknologi IPS atau In Plane Switching adalah teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang  lebih baik ketimbang panel konvensional. Jadi ketika dipandang dari sudut yang tidak biasa, bahkan dari sudut pandang ekstrem 178 derajat, gambar akan tetap terlihat baik dan tidak banyak berbeda dengan sudut pandang normal.

Teknologi ini juga menjamin tidak akan ada perubahan warna  dalam rasio kontras saat Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang.  Selain itu, IPS  merupakan panel yang keras dan tahan akan benturan. Kelebihan lainnya adalah mampu mereproduksi warna dengan sangat realistik.  Dimana panel IPS menawarkan reproduksi  sangat baik dan cocok untuk fotografi,  desain grafis, produksi film, medis dan aplikasi keamanan.

Menurut Janto, CROSS A7S Hello Kitty Limited Edition ini akan dijual hanya 12.000 unit saja.

IMG_2087

Leave a Reply