Ibu Lilis, Pemenang Hadiah Motor ‘IRC Belanja Berhadiah’ – PRJ 2013

20130822_141823(0)

24 Agustus 2013. PT. Gajah Tunggal, Tbk selaku produsen IRC, ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia kembali menunjukkan apresisasinya kepada para pemakai ban IRC dengan mengadakan program ‘IRC Belanja Berhadiah’ yang berlangsung pada event Pekan Raya Jakarta 2013 Juni-Juli lalu.

Program IRC Belanja Berhadiah sendiri merupakan bagian dari program tahunan yang selalu diadakan selama event Pekan Raya Jakarta. Tahun ini IRC membagikan hadiah – hadiah berupa topi, kaos, tas selempang, jaket, dan beragam hadiah langsung lainnya kepada para pembeli ban IRC. Tidak hanya itu, IRC juga menyediakan satu buah motor Yamaha Mio J sebagai hadiah Grand Prize Utama. Hal ini tak lain adalah wujud terima kasih dari IRC terhadap loyalitas masyarakat Indonesia yang telah mendukung IRC hingga menjadi ban nomor satu di Indonesia.

Pada acara serah terima hadiah “IRC Belanja Berhadiah”, Ibu Lilis Suryati, seorang Ibu rumah tangga dari daerah Cengkareng berhasil memenangkan hadiah motor Yamaha Mio J. “Ini merupakan hal yang tidak pernah saya duga sebelumnya”, ujar Ibu Lilis dalam acara serah terima hadiah Kamis lalu (22/8). Ibu Lilis yang merupakan pelanggan tetap ban IRC mengungkapkan bahwa tujuan awalnya untuk datang ke PRJ adalah untuk rekreasi semata. “Pas kemarin ke PRJ, saya cuma maksud untuk jalan-jalan bersama keluarga. Pas lihat di stand IRC ada diskon harga, ya sudah saya sekalian ke sana saja. Namanya juga ibu – ibu. Tapi memang saya dari dulu selalu pakai produk ban IRC soalnya aman dan sudah terpercaya.” ujar Ibu Lilis.

20130822_141708

Acara serah terima diadakan di kantor pusat PT. Gajah Tunggal, Tbk oleh Dewi Puspita, Asisten Brand Manager Ban Roda Dua – PT. Gajah Tunggal, Tbk. “Selamat kepada Lilis Suryati yang memenangkan hadiah Grand Prize berupa 1 buah sepeda motor Yamaha Mio J dalam event IRC Belanja Berhadiah di PRJ 2013 ini. IRC sudah cukup lama berpartisipasi dalam event Pekan Raya Jakarta dan setiap tahunnya antusiasme masyarakat terhadap produk IRC selalu meningkat. Antusiasme masyarakat Indonesia ini menjadi dorongan bagi kami untuk selalu menghasilkan produk – produk yang berkualitas.”, ujar Dewi.

Dalam event PRJ kemarin, IRC juga meluncurkan dua pattern terbarunya, yakni Reborn dan Exato. Dengan mengedepankan desain ban yang lebih modern dan stylish, IRC selaku ban motor nomor satu di Indonesia menunjukkan semangatnya sebagai “The New Spirit of New Generation”.

Leave a Reply