BMW Indonesia Akan Hadirkan Seri Terbaru BMW & MINI Pada IIMS 2013

DSC_0063

23 Agustus 2013. BMW Group Indonesia kembali hadir dalam ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show 2013, yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 19 September 2013, dan berakhir tanggal 29 September 2013. Beberapa model terbaru dari BMW dan MINI akan ditampilkan di BMW Group Pavilion, yang berlokasi di Hall B1. Model-model terbaru yang akan diluncurkan seluruhnya menghadirkan daya tarik keindahan desain yang mutakhir dan dinamis, dikombinasikan dengan teknologi terdepan untuk pengalaman berkendara terbaik.

“BMW Group Indonesia telah membuktikan komitmennya untuk menghadirkan ragam model dan layanan terbaik bagi konsumen dalam ajang Indonesia International Motor Show 2012 yang diselenggarakan tahun lalu,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil yang sangat positif baik dari aspek penjualan, maupun pemasaran. “Tahun ini, BMW Group Indonesia kembali hadir dengan penampilan terbaik untuk mengulang kesuksesannya, menghadirkan model-model terbaru BMW dan MINI yang seluruhnya mengusung tema yang mengedepankan keindahan desain dan teknologi terdepan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara,” tambah Ramesh.

Peluncuran perdana Seri BMW terbaru di Indonesia
BMW Group Indonesia memanfaatkan ajang IIMS 2013 ini untuk memperkenalkan Seri terbarunya untuk pertama kali di Indonesia. Seri terbaru ini akan membentuk sebuah standart baru untuk kendaraan premium sporty. Fokus Seri BMW terbaru ini tidak hanya pada keindahan desain, namun juga pada teknologi terdepan yang mendukung kedinamisan dalam berkendara.

Selain itu juga menghadirkan ekslusifitas, dan kemampuan teknis yang berbeda dengan Seri BMW yang sudah ada sebelumnya. BMW juga akan menghadirkan model-model lainnya, yang merupakan pelopor dalam hal inovasi teknologi kendaraan terdepan. Semuanya hadir di BMW Pavilion, yang didesain khusus untuk memberikan pengalaman premium terbaik bagi para pengunjung IIMS 2013. BMW Group Pavilion, didesain dan dibangun dengan kualitas premium sesuai standart internasional BMW.

Oleh sebab itu, BMW Group Pavilion akan hadir dengan karakteristik yang hampir sama dengan tampilan BMW di ajang International Motor Show di negara lain seperti Frankfurt, Shanghai, Tokyo dan masih banyak lagi. Di sini pengunjung dapat merasakan pelayanan yang premium dan ekslusif ala BMW. Pengunjung juga dapat secara langsung mencoba pengalaman “Sheer Driving Pleasure” dengan beragam model BMW yang disediakan di IIMS 2013.

Pengalaman unik ala Inggris bersama MINI di IIMS 2013
Kehadiran MINI didominasi oleh desain modelnya yang unik, hal ini membedakan MINI dari kendaraan premium lainnya. Pada ajang IIMS 2013 ini, MINI kembali akan menghadikan ragam model edisi spesial yang mencerminkan keunikan individual, dan desain yang menarik dari brand MINI. Sesuai dengan tema BMW Group Indonesia di IIMS 2013 yaitu menghadirkan sebuah standart baru dalam hal keindahan desain, dan teknologi terdepan, MINI akan mengadirkan dua model edisi spesial mengusung tema yang sama. Ragam model edisi spesial tersebut akan menghadirkan desain interior dan eksterior yang ekslusif.

MINI akan memberikan pengalaman lengkap kepada pengunjung IIMS 2013, untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai keunikan brand MINI yang energik, dalam suasana yang menyenangkan. Area MINI akan didesain dan dibangun menyerupai kota di Inggris, dimana para pengunjung dapat melihat beragam model MINI secara lebih dekat dan unik. Ragam model MINI akan dihadirkan secara unik, sesuai dengan ciri khas setiap model dan kota di Inggris.

Leave a Reply