Infiniti Buka Kesempatan Bagi Insinyur Terbaik Bekerja Eksklusif di Formula Satu

Johan De Nysschen, President Infiniti Motor Company, Ltd.

Johan De Nysschen, President Infiniti Motor Company, Ltd

23 Agustus 2013. Infiniti membuka kesempatan eksklusif bagi para insinyur dan lulusan teknik terbaik, untuk bekerja di Formula Satu (F1) melalui program pencarian bakat global terbaru.

‘Infiniti Performance Engineering Academy’ akan mengarahkan dua kandidat terbaik dalam pelaksanaan tugas mereka selama 12 bulan di Milton Keynes – Inggris, bersama tim Infiniti Red Bull Racing yang telah menghasilkan Juara Dunia Formula Satu tiga kali berturut-turut.

Kedua kandidat akan bekerja sama dengan para insinyur Infiniti yang berbasis di markas tim F1. Selain itu, mereka juga dapat memperluas wawasan seputar teknologi mobil masa depan Infiniti di Infiniti Technical Center, Cranfield, Inggris. Program ini adalah wujud perkembangan terbaru dari partnership Infiniti dan Red Bull Racing; menghasilkan manfaat bagi keduanya, baik di track balap maupun di jalan raya.

Rekrutmen akan mulai dibuka pada tahun ini. Seleksi serentak di sejumlah wilayah dunia akan dimulai pada bulan Mei 2014. Para pendaftar akan menjalani proses seleksi menyeluruh yang menguji potensi dan pemikiran inovatif mereka. Para finalis akan diminta mempresentasikan gagasan mereka di hadapan panel juri yang terdiri atas insinyur senior dari Infiniti dan Infiniti Red Bull Racing di bulan Juli 2014. Dua orang pemenang akan diumumkan di ajang British Grand Prix. Penempatan kerja akan dimulai di bulan September 2014. Beasiswa ‘sekali-seumur-hidup’ ini meliputi gaji, akomodasi, dan kendaraan operasional.

Terkait pelaksanaan program baru ini, Johan De Nysschen, President Infiniti Motor Company, Ltd., mengatakan: “Infiniti Performance Engineering Academy menawarkan kesempatan berharga bagi insinyur bertalenta dari seluruh dunia. Melalui program ini, mereka dapat memperoleh pengalaman berharga yang meliputi performa dan presisi tingkat tinggi, baik seputar mesin Formula Satu maupun roadcars. Kami mencari kandidat dengan visi dan misi yang sejalan dengan kami, dan kami membuka kesempatan bagi mereka untuk menjadi anggota elit dari tim insinyur Infiniti di masa depan.”

Adrian Newey, Chief Technical Officer Infiniti Red Bull Racing menambahkan: “Salah satu manfaat utama dari partnership kami dengan Infiniti adalah kemampuan untuk menggunakan sumber daya, mulai dari materi, proses dan manusia. Hal ini didasari oleh keinginan kami untuk menemukan talenta baru terbaik dari seluruh dunia melalui sederet proses seleksi. Kecepatan pengembangan teknis di Formula Satu mencerminkan bahwa pemikiran baru yang segar sangat penting untuk maju selangkah lebih depan dibandingkan tim lainnya, dan kami berharap kesempatan bekerja sama yang diberikan bagi lulusan kelas dunia akan memberi manfaat jangka panjang bagi kami dan juga Infiniti.”

Informasi lebih lanjut tentang Infiniti Performance Engineering Academy, termasuk cara mendaftar dan tanggal rekrutmen akan diumumkan menyusul.

Leave a Reply