Penampakan New Ford Fiesta. Apanya yang baru?

IF

21 Agustus 2013. Penampakan New Ford Fiesta di Indonesia akhirnya datang juga. Hal ini terlihat pada acara pembukaan kampanye ‘Fiesta 24-Hour Project’ yang berlangsung kemarin, Selasa 20 Agustus 2013 di kawasan SCBD Jakarta. Sedangkan SL.com sendiri pertama kali melihat New Ford Fiesta di Bangkok Motor Show 2013 pada bulan Maret 2013 yang lalu. Nah.. jika mau dibandingkan dengan edisi sebelumnya, apa yang baru dari New Ford Fiesta?

Bagi mereka yang dulu-duluan mengetahui apa yang baru, ataupun ingin segera memiliki New Fiesta harap dicatat nih, mobil ini akan hadir di showroom Ford pada akhir Agustus sebagai kelanjutan dari ‘Fiesta 24-Hour Project’, dan ini sangat memungkinkan bagi setiap konsumen untuk merasakan sendiri pengalaman bersama New Fiesta.

Pada prinsipnya New Fiesta menggabungkan gaya kontemporer dengan teknologi canggih yang akan menjadikan pengalaman berkendara menjadi aman, nyaman, menghibur dan menyenangkan. Menawarkan desain eksterior yang edgy, termasuk warna-warna baru yang dinamis dan grill sporty baru yang di desain ulang yang akan menarik perhatian konsumen Indonesia.

IF

New Fiesta juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang ditingkatkan, serta teknologi-teknologi pintar yang canggih, termasuk sistem konektivitas Ford SYNC pemenang banyak penghargaan. Bagi SL.com yang sudah paham dengan Ford Focus, pada prinsipnya semua fitur dan teknologi All New Focus diaplikasikan pada New Fiesta, antara lain buka pintu mobil secara otomatis, lampu hidup secara otomatis, wiper bekerja secara otomatis, dan masih banyak lagi. Yups.. kita tunggu saja acara launchingnya.

“New Fiesta menawarkan apa yang di cari konsumen muda dan trendy saat ini dalam sebuah mobil kecil – ekspresif, menyenangkan, cerdas, dan dengan penghematan bahan bakar terdepan di kelasnya. Konsumen masa kini yang gaul dan ekspresif akan benar-benar terhubung dengan new Fiesta,” ungkap Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia yan didampingi para pimpinan PT FMI dalam acara tanya bersama kalangan media (Selasa, 20/8/13).

IF

Bagus Susanto, Managing Director PT FMI Yedi Sondy, Sales & Marketing Director PT FMI Lea Indra, Communications Director PT FMI Roy Lontoh, Marketing Director PT FMI

Jajaran pimpinan PT Ford Motor Indonesia (kiri ke kanan): Roy Lontoh, Marketing Director; Lea Indra, Communications Director; Bagus Susanto, Managing Director; dan Yedi Sondy, Sales & Marketing Director

 

One thought on “Penampakan New Ford Fiesta. Apanya yang baru?

Leave a Reply