Rencana touring moge keliling Malaysia.. asyik nih!

ShanRock-KL120813

13 Agustus 2013. Setiap wisatawan yang datang ke Kuala Lumpur (KL) Malaysia akan berusaha mampir ke gedung Petronas Twin Tower, ditambah dengan sebutan foto wajib. Nah.. beruntung SL.com sudah banyak teman di Malaysia, maka ada sebutan baru bagi SL.com, yaitu “pertemuan wajib dengan sahabat di KL”. Pertemuan ini setidaknya untuk mempererat tali silaturahmi.

Pada kunjungan SL.com ke KL bersama Michelin (acara MPE) pada 11-13 Agustus 2013 sempat bertemu dengan Bro Sham dari Majalah WTR (World Tour Ride). Bro Sham adalah salah satu sahabat SL.com yang sering terlibat aktif dalam kancah wisata dan touring antara negara Indonesia-Malaysia, bahkan ia sering touring ke Eropa, Australia dan New Zealand.

Pada hari Senin malam (12/8/13) iapun menyapa SL.com di lobby InterContinental Hotel kemudian berlanjut ke salah satu cafe dalam rangka membicarakan program touring yang bakal dihelat. Menurut Bro Sham, kabar bagusnya nama SL.com bakal diajak kembali ikut touring keliling Malaysia dengan moge. Asyik.. kita tunggu saja undangan resmi dari WTR. Ada yang mau ikut?

2 thoughts on “Rencana touring moge keliling Malaysia.. asyik nih!

  1. aku daptar oom stephen 🙂 . . . salam ahh buat bro sham

    • nama tmcblog sudah di sebut-sebut.. to be considered dan tunggu aja undangan resminya.. kalau jadi di bulan Oktober ini utk 10 harian plus MotoGP Sepang.. siapin fisik bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *