Maserati Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Kalangan Media

DSC_0062

4 Agustus 2013. Tak ketinggalan PT Citra Gemilang Otomotif selaku authorized dealer Maserati di Indonesia menggelar acara buka puasa bersama yang bertajuk “Maserati Indonesia Break Fasting With Media” di Sisha Cafe Kemang, Jakarta Selatan pada hari Kamis (1/8/13). Acara ini tentunya sebagai acara untuk menjalin silahturahmi bersama para media dimana awak SL.com juga hadir disana.

“Melalui acara buka puasa bersama ini tentunya kami sangat mengharapkan kita dapat saling mengenal lebih dekat, dan kita bisa mempererat tali silahturahmi antara Maserati dan kalangan media,” buka Irvino Edwardly, CEO Maserati Indonesia dihadapan para undangan yang sedang menantikan jam buka puasa.

Irvino juga menjeslakan tentang beberapa kegiatan Ramadhan yang telah digelar Meserati Indonesia, antara lain pada pertengahan Juli yang lalu (19/7/13) dimana Maserati Indonesia telah mengadakan sebuah acara bakti sosial yang bertemakan Maserati Club Indonesia Charity City Tour Event.

“Untuk pertama kalinya setelah dibentuknya Maserati Club Indonesia (MCI) pada bulan April lalu 2013, para owners Maserati bersama-sama kami mengadakan acara bakti sosial yang berlangsung pada bulan Suci Ramadhan ini. Acara ini dikemas melalui acara Sahur on The Road, City Tour dimana kami juga mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako untuk para anak-anak Yatim piatu di  dua tempat panti asuhan,” jelas Irvino.

DSC_0088

Irvino Edwardly, CEO Maserati Indonesia

“Selain memberikan bantuan sembako untuk para anak yatim. Kami juga memberikan 500 paket makanan sahur kepada petugas pemadam kebakaran di Tanjung Duren Jakarta Barat serta Ditlantas Polda Metro Jaya,” tutupnya.

Dari aspek bisnis, Irvino mengutarakan bakal ada sedan mewah Maserati berkekuatan 404 hp yang akan masuk ke Indonesia, dan siap dijual dengan harga sekitar Rp 1.5 hingga Rp 2 miliar pada kuartal pertama tahun 2014. Adapun yang mobil mewah yang dimaksud adalah Maserati Ghibli untuk melengkapi beberapa varian yang sudah ada di Indonesia, yaitu Quattroporte dan Gran Turismo.

Maserati Ghibli memiliki tiga varian, yaitu Ghibli S dengan mesin 3.000 cc twin turbo V6 bertenaga 410 hp. Kedua Ghibli Diesel, dengan mesin 3.000 cc turbo V6 bertenaga 271 hp. Ketiga versi Maserati Ghibli S Q4 dengan mesin 3000 c V6 twin turbo dengan tenaga 404 hp. 

Maserati juga merencanakan akan mengeluarkan Maserati Ghibli dengan mesin 3800 cc twin turbo V8 dengan tenaga 523 hp yang akan di ambil dari Quattroporte GTS. Nah.. apakah anda penasaran dengan mobil premium Maserati yang dijual di Indonesia? Silahkan sambangi showroom Maserati Indonesia di Jalan Kartika Utama Kav. V-TA Pondok Pinang, Jakarta Selatan Telp. 021 766 1533 / 021 766 1534.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *