YVCI Chapter Magetan, “Yang Kecil Mungkin Lebih Berarti Besar”

Baksos

7 Agustus 2013. Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah dan segera berakhir ini, banyak orang yang berlomba-lomba turut berbagi kepada sesama. Entah itu perorangan, perusahaan, atau bahkan klub sepeda motor. Tidak kalah dengan chapter lainnya, maka para bikers dari Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Magetan melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk para anak yatim piatu dan bagi-bagi takjil.

Acara mereka diawali dengan bakti sosial di Panti asuhan Muhammadiyah yang berada di Kota Magetan. Puluhan anak yatim dan yatim piatu amat senang dan menyambut dengan penuh kehangatan kedatangan bikers YVCI Magetan. Kegembiraan mereka berbaur menjadi satu saat saling bersalam-salaman dengan bikers YVCI Magetan sembari memberi sedikit rejeki.

IMG_8294

Tidak puas dengan acara baksos berbagi dengan panti asuhan, para bikers YVCI Chapter Magetan pun langsung meluncur menuju traffic light yang berada disekitar alun-alun Magetan untuk melanjutkan kegiatan bagi-bagi takjil. Tidak lupa beberapa diantara mereka berpakaian full safety gear, sebagai contoh kepada Masyarakat Magetan, khususnya pengendara motor agar berkendara dengan perlengkapan yang baik.

Kegiatan tersebut adalah agenda rutin dari YVCI Chapter Magetan. Dengan saling berbagi, saling mengasihi dan menghormati sesama manusia, hidup kita pasti akan lebih berarti. Semoga melalui kegiatan YVCI Chapter Magetan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *