Mudik Bersama Achilles – Corsa, Berangkatkan 650 Pemudik Gratis

DSC_0022

6 Agustus 2013. Berlokasi di Wisma Achilles Kedoya, Jakarta Barat, hari ini PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk, produsen ban merk Achilles dan Corsa menggelar “Mudik Bersama Achilles – Corsa 2013” sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap para karyawan toko maupun distributor yang merupakan salah satu ujung tombak penjualan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT MASA, Pieter Tanuri, pada Selasa pagi, (06/08/2013).

“Para peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 650 orang. Semuanya kami berangkatkan dari Wisma Achilles di Jl. Raya Panjang No.29 Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Mereka (pemudik) adalah ujung tombak penjualan / karyawan dari toko dan distributor Achilles dan Corsa, serta STS (Speed Tire Shop) yang berdomisili di wilayah Jabodetabek,” ujarnya sebelum melepas rombongan pemudik.

DSC_0015

Pieter menambahkan, kegiatan mudik bersama ini telah memasuki pelaksanaan yang kelima, para peserta tidak dipungut biaya, bahkan mendapatkan makanan untuk berbuka puasa di perjalanan, T-shirt dan merchandise dari Achilles Corsa, serta ‘THR Dadakan’ dari manajemen PT MASA. Diharapkan dengan adanya mudik bersama ini para karyawan toko maupun distributor dapat pulang ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman.

Disaat yang sama Edward Mamahit, Head of Global Marketing & Development menjelaskan bahwa Mudik Bersama Achilles Corsa menggunakan 12 bus eksklusif yang melewati 3 rute perjalanan mudik.

Rute pertama Jakarta – Solo, menggunakan 5 bus via jalur Selatan melewati Purwokerto. Rute kedua Jakarta – Solo, menggunakan 3 bus via jalur Selatan melewati Purworejo. Dan Rute terakhir Jakarta – Surabaya, menggunakan 4 bus via jalur Pantura melewati Indramayu, Tegal, Pekalongan.

DSC_0021

Feri, seorang karyawan toko di daerah Cileduk mengatakan, dirinya sangat senang bisa mudik gratis. “Senang banget mas, pinginnya tiap tahun Corsa bisa terus bikin mudik gratis kayak gini, terus lebih sering lagi bagi-bagi THR Dadakannya,” girang Feri menunjukkan amplop THR Dadakan yang dberikan langsung oleh Pieter Tanuri.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply