Baksos YVCI Depok Chapter, “Care & Share”

DSC_0028

5 Agustus 2013. Masih seputar kegiatan sosial di bulan Ramadhan. Kali ini yang juga turut ambil bagian berbagi kebahagiaan dengan sesama ini adalah klub sepeda motor Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Depok. Para bikers ini menyantuni anak – anak Panti Asuhan Anak Yatim Piatu milik Yayasan Marhamatur Ridho di Jl. Tipar Sari Kel. Mekarsari, Cimanggis, Depok, pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 lalu.

Kegiatan Baksos bikers YVCI Depok yang bertajuk “Care & Share” adalah bentuk kepedulian bikers YVCI Depok kepada anak-anak yatim piatu sekaligus berbagi kebahagian kepada mereka, di bulan yang penuh rahmat ini. Dan kegiatan ini merupakan yang kelima kalinya dilaksanakan oleh YVCI Depok.

Bro Taufik Wijaya, Ketua Chapter YVCI Depok menyampaikan, “Semoga hal kecil yang kami lakukan dapat bermanfaat buat para anak -anak di panti asuhan ini,” kata Taufik, dalam sambutannya.

DSC_0023

Bro Taufik juga menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan dana bantuannya dikumpulkan secara kolektif dari anggota YVCI Depok yang berjumlah lebih dari 150 member. Dalam acara ini hanya sekitar 30 member YVCI Depok yang hadir, hal ini karena banyak diantara mereka yang sudah berangkat mudik.

Usai berbuka puasa bersama serta memberikan bantuan, bikers YVCI Tangerang pun meninggalkan lokasi. Mereka berharap dari bantuan kecil ini dapat menghilangkan citra negatif dari masyarakat tentang bikers. Bantuan tersebut membuktikan bahwa tidak semua bikers itu selalu bersikap onar dan ugal-ugalan. Contohnya YVCI Depok Chapter yang ada untuk kebersamaan dan saling peduli kepada sesama.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Baksos YVCI Depok Chapter, “Care & Share”

  1. Ronald D123 says:

    thnks broo utk liputannya…

    Ronald D123

  2. Makasih Om atas liputannya….

  3. YVCI Depok Chapter says:

    Makasih mas bro atas peliputannya semoga bermanfaat untuk semua 🙂

    salam,
    – From depok With Love –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *