Mudik Bareng Yuasa 2013, 1400 Orang Ikut Serta

DSC_0026

5 Agustus 2013. Musim mudik Lebaran 2013, tidak sedikit perusahaan yang menyelenggarakan Mudik Bareng untuk karyawannya. Tidak terkecuali YUASA BATTERY yang kembali menggelar acara “Mudik Bareng Yuasa 2013″ untuk karyawan toko aki, media, dan bikers yang ada di wilayah Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan acara yang ke-3 kali diselenggarakan, dengan menggunakan armada bus AC eksklusif dengan kota tujuan Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya dan Lampung. Acara pelepasan diselenggarakan hari ini, 5 Agustus 2013 di Open Space Arena PRJ Kemayoran, Jakarta.

“Mudik Bareng Yuasa 2013″ memberangkatkan 25 unit bus yang terdiri dari Purwokerto sebanyak 6 unit bus, Yogyakarta 5 unit bus, Solo 7 unit bus, Semarang 4 unit bus, Surabaya 3 unit bus dan Lampung 1 unit bus, atau total peserta yang ikut sejumlah 1.400 peserta termasuk diantaranya ada peserta dari wartawan dan klub sepeda motor.

DSC_0013

“Ini adalah komitmen Coorporate Social Responsibility Yuasa dalam memberikan apresiasi kepada karyawan toko aki yang selama ini telah memberikan kontribusi yang besar dalam menjual aki Yuasa, sehingga Yuasa dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Untuk tahun 2013 ini agak sedikit berbeda, dimana Yuasa juga mengajak sejumlah rekan media dan bikers klub sepeda motor,” ujar Andreas Laksono Juwono, General Manager PT Santi Yoga – Distributor Tunggal Yuasa Battery.

“Antusiasme karyawan toko aki yang ingin ikut mudik bareng Yuasa tahun ini sangat besar, untuk itu kami dari Yuasa Battery juga meningkatkan jumlah armada bus yang disiapkan. Dari sisi fasilitaspun tiap tahun akan kami tingkatkan terus, sehingga peserta dapat menikmati mudik dengan aman dan nyaman,” tambah Andreas Laksono Juwono.

DSC_0001

Acara pelepasan peserta “Mudik Bareng Yuasa 2013” ini dihadiri dan dilepas oleh Presdir PT Yuasa Battery Indonesia, Presdir PT Santi Yoga, Distributor Area dan juga para pemilik toko aki yang ada di Jabodetabek. Selain acara seremonial pemberangkatan, peserta juga dihibur dengan live band, campursari, dan dangdut. Adapula pengundian doorprize untuk pemudik  berupa Galaxy Tab, TV LCD 32″, kamera, helm yuasa, dan lain sebagainya.

DSC_0011

“Kami sangat senang dengan adanya mudik bareng Yuasa ini. Sangat membantu sekali buat kami sekeluarga bisa pulang ke kampung halaman tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, yah paling ongkosnya hanya dari rumah ke Kemayoran saja mas, apalagi jelang lebaran semua tiket sudah habis dan kalaupun ada harganya pasti mahal sekali. Semoga acara ini rutin diadakan Yuasa setiap tahunnya. Terima kasih banyak Yuasa,” seru Soleh, peserta mudik dari toko aki di wilayah Bekasi.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply