MINI Clubman Bond Street untuk Penampilan dan Fokus pada detail

P90110568_highRes

2 Agustus 2013. MINI Indonesia kembali menghadirkan desain model terbarunya, yakni MINI dengan perlengkapan berkelas dan serba mutakhir serta warna eksklusif. Saat tren fashion datang dan pergi, penampilan yang otentik hadir untuk periode yang lama dan tak lekang dimakan zaman. Sebagai brand premium di segmen mobil kecil, MINI makin memperkokoh keberadaannya di jalan-jalan kota besar dengan penampilan yang tidak dapat ditiru.

“MINI mulai diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia kurang dari dua tahun silam, dan dalam waktu cukup singkat, saat ini Indonesia telah menjadi pasar kedua terbesar MINI di Asia Tenggara,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di saat acara berbuka puasa bersama media di Kota Kasablanka Jakarta (Kamis, 1/8/13).

P90110569_highRes

”Kami merasa sangat puas dengan sambutan positif terhadap model-model desain MINI yang telah diluncurkan di Indonesia dan kini tiba saatnya kami hadirkan desain model MINI Clubman Bond Street, mengusung desain yang eye-catching dengan ciri khas kharisma tinggi dan kualitas serba premium,” tambahnya.

Sarat dengan perlengkapan serba mewah dan detil yang mengundang perhatian, MINI didesain khusus untuk konsumen yang sadar akan penampilan.

P90110573_highRes

Desain eye-catching dengan ciri khas kharisma tinggi dan kualitas premium – dirancang dengan fokus pada detail.

MINI Clubman Bond Street namanya terinspirasi dari sebuah jalan yang merupakan pusat perbelanjaan paling eksklusif di London. Tempat ini mempertahankan tradisi gaya klasik yang mencerminkan gaya hidup masyarakat Inggris, dan apresiasi mereka terhadap kualitas. Dengan berkunjung dan berbelanja di tempat tersebut, tepatnya di jantung kawasan City of Westminster, tentu nuansa bercita rasa tinggi akan langsung dirasakan.

Namun MINI Clubman Bond Street bukan hanya menghadirkan penampilan yang berkualitas saja. Warna Midnight Black metalik yang selaras dengan warna kontras Cool Champagne pada bagian atap, tutup spion (exterior mirror caps), bagian bawah C-pillar serta strip pada bagian kap mesin menghadirkan tampilan yang mencolok dari garis-garis body MINI Clubman yang mengalir, serta wheelbase yang lebih panjang.

P90110580_highRes

Dan, seperti rangkaian perlengkapan kualitas tinggi lain yang dihadirkan seperti konsep warna interior serta material pada mobil ini— termasuk sport seats yang didesain eksklusif serta panel instrumen berlapis kulit— menciptakan keserasian yang sempurna dengan ruangan di dalam yang luas.

Desain serba harmonis yang dipadu dengan berbagai fitur di bagian eksterior dan interior membuat MINI Clubman Bond Street secara elegan mudah dikenali ketika berada di antara kendaraan lainya. Pilihan warna eksterior yang ekslusif pada model ini, menambahkan daya tarik pada detail tertentu, dan membentuk karakter yang membedakan MINI Clubman Bond Street. Velg aluminium 17 inci dengan desain Twin Spoke Black hadir dengan ring trim warna Cool Champagne, serta side indicator surrounds dan doorsill strips yang menampilkan tulisan Bond Street.

P90110578_highRes

Beberapa fitur lain yang menawan pada model ini tampak pada sejumlah elemen interior, termasuk sport seats Lounge Leather warna Carbon Black yang diperkuat jahitan warna Deep Champagne, selain juga panel instrumen berlapis kulit warna Black/Carbon Black.

Semua kemewahan warna tersebut menyatu dengan permukaan interior warna Deep Champagne, trim dari kulit untuk Colour Line serta sandaran lengan dengan jahitan warna Deep Champagne yang kontras, alas lantai dengan bagian tepi warna hitan serta jahitan warna Deep Champagne, dan paket Chrome Line Interior.

P90110585_highRes

Desain eksterior dan interior yang stylish makin sempurna dengan berbagai peralatan yang berkualitas tinggi. MINI Clubman Bond Street hadir bagi konsumen dengan kelengkapan berupa lampu Xenon serta berbagai kelengkapan paket Chrome Line Exterior, dan juga kenyamanan saat berkendara berkat adanya pengatur suhu ruangan otomatis, MINI Visual Boost dengan MINI Connected, Sport Button, sensor hujan dengan sistem pengaktifan headlamp otomatis, roda kemudi berlapis kulit dengan tombol-tombol multifungsi serta cruise control, juga ada pengatur ketinggian untuk kursi penumpang bagian depan.

Selain itu, MINI Clubman Bond Street juga hadir dengan HiFi loudspeaker system harman/kardon (10 spiker, 480 Watt) dan atap kaca panoramic sebagai bagian dari sederet fitur dan fungsi eksklusif pada MINI Clubman Bond Street.

P90110584_highRes

MINI Clubman Bond Street kini hadir di Indonesia, dengan varian MINI Cooper S Clubman (dengan mesin empat silinder twinscroll turbocharger 184 hp). Semua varian mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-percepatan Steptronic dengan gearshift paddles.

MINI Clubman Bond Street ini diperkenalkan dengan harga Rp. 649.000.000,- off-the-road. Seluruh mobil MINI yang dibeli dari Maxindo hadir dengan MINI Service Inclusive, yang menyediakan garansi 5 tahun atau 70.000 km, untuk pemeliharaan berkala bebas biaya dan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer.

P90110587_highRes

Please follow and like us:

Leave a Reply