NuVolks Community, Indo Mini Club, dan Audi Freunde Indonesia Menggelar Acara Bersama di Bulan Ramadhan

DSC_0042 3 Agustus 2013. Berbagi untuk menunjukkan suatu kepedulian merupakan suatu kesempatan yang indah dan selalu dinanti, khususnya di bulan Ramadhan ini. Begitu juga momen untuk beramah tamah dengan kerabat. Hal itu juga yang digerakkan tiga komunitas (NuVolks Community – Volkswagen Watercooled Community, Indo Mini Club, dan Audi Freunde Indonesia) yang memiliki kesatuan hati untuk membuat suatu acara bersama pada Rabu, 31 Juli 2013.

Dengan konsep acara yang dibuat sehangat mungkin dan bersahabat, tiga komunitas mobil Eropa ini mengadakan ramah tamah yang sekaligus sebagai ajang pengumpulan bakti sosial yang nantinya akan disalurkan ke beberapa panti asuhan di wilayah JABODETABEK. Kegiatan ini adalah ide dari para presiden club masing-masing yang merupakan teman main dan sahabat yang sudah lama selalu berkumpul bersama. “Jadi pada waktu itu kita bertiga langsung ngumpul disuatu tempat dan tiba-tiba punya ide, bagaimana kalau kita mengadakan acara buka bersama sekaligus mengumpulkan dana untuk bantuan bakti sosial ke panti asuhan. Dari pada kita buat kegiatan sendiri-sendiri, lebih baik kita gabung saja supaya kita juga bisa saling akrab satu sama lain.” Terang Jetro Aditya disela-sela buka puasa.

Ramadhan13-01

Pada acara ini juga akan diadakan rapat bersama antara Presiden masing-masing komunitas untuk mengetahui agenda tahunan dari masing-masing komunitas, sehingga kedepannya kegiatan kolaborasi ini diharapkan menjadi agenda rutin. Selain itu hal ini juga penting untuk mengetahu agenda dari tiap komunitas, sehingga dapat saling menghadiri acara komunitas satu dengan lainnya.

Mengambil tempat di Kopitiam Tan – SCBD, kegiatan ini dihadiri oleh 90-an member dari ketiga komunitas tersebut dan tamu undangan. Berbagai kegiatan menarik seperti pembagian doorprize dan merchandise serta acara buka puasa bersama menambah kemeriahan suasana di bulan Ramadhan bersama ketiga komunitas ini.

Ramadhan13-02

President Club : Enril Sajidina, Jetro Aditya, Irfansyah

Menurut Jetro Aditya, Presiden dari Nuvolks, kegiatan ini cukup penting karena community partner memegang peranan penting dalam kemajuan sebuah komunitas, sehingga itu pula yang mendasari terjadinya acara kolaborasi seperti ini.

Hal ini juga disetujui oleh Enril Sajidina, President dari Indo Mini Club, yang mengatakan bahwa, momentum bulan Ramadhan ini sangat tepat untuk mengadakan acara seperti ini dikarenakan bulan Ramadhan identik dengan silaturrahmi dengan kerabat.

Selain itu Irfansyah, President dari Audi Freunde Indonesia juga menambahkan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang indah untuk berbagi kepada sesama, kami sepakat untuk mengadakan bakti sosial bersama-sama dikarenakan dengan semakin banyak sumbangan yang terkumpul, semakin banyak pula bantuan yang bisa kita salurkan ke berbagai macam tempat.

Ramadhan13-03

Kegiatan yang positif ini tentunya mendapat perhatian khusus dari para APM dari Volkswagen Indonesia dan Audi, yaitu PT. Garuda Mataram Motor, dan APM dari Mini Indonesia, yaitu PT. Maxindo. “Kami mengucapkan terima kasih kepada APM mensupport acara-acara yang kami lakukan”, terang Jetro Aditya.

Kedepannya acara kolaborasi yang positif seperti ini diharapkan akan terus dapat dilakukan dan tentunya ketiga komunitas ini juga berharap akan semakin banyak komunitas yang ikut bergabung untuk menggelar acara kolaborasi seperti ini.

 ALBUM PHOTO

One thought on “NuVolks Community, Indo Mini Club, dan Audi Freunde Indonesia Menggelar Acara Bersama di Bulan Ramadhan

  1. Jooos, ini membuktikan bahwa komunitas punya daya impact yang berarti bagi kehidupan sosial, salam dan sukses slalu NuVolks Community, Indo Mini Club, dan Audi Freunde Indonesia, salam safety n creativity
    http://www.bordiranku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *