YVCI Jakarta Santuni Anak Yatim & Kaum Duafa

IMG_0446

1 Agustus 2013. Pada 28 Juli 2013 lalu, tepatnya di Bojongsari Depok, Jawa Barat, kali ini giliran Yamaha Vixion Club Indonesia – Jakarta Chapter (YVCI-JC) yang mengadakan Bakti Sosial bertemakan “Ketika Berbagi di Atas Segalanya” berupa pemberian santunan ke panti asuhan anak-anak yatim-piatu dan kaum duafa setempat.

Kegiatan Baksos dimulai dari pukul 16.00 – 22.00 bertempat di Panti Asuhan Wisma Karya Bati Yayasan Otto Iskandar Dinata, Bojongsari Depok Jawa Barat. Baksos dan Santunan Anak Yatim kali bertujuan untuk membantu antar sesama sekaligus menjalin tali-silaturrahmi dengan anak-anak yatim piatu dan kaum duafa.

IMG_0506

Sekitar 70 member YVCI-JC. Sebelum berangkat, seperti biasa para bikers Vixion ini berkumpul di SPBU Perempatan Fatmawati. Setelah rombongan berkumpul, mereka mulai bergerak menuju Lokasi Panti Asuhan dengan rute Lebak Bulus – Pondok Cabe – Parung -Bojong Sari.

Setibanya di tempat baksos, para rombongan langsung disambut anak-anak Panti Asuhan yang didampingi para pengasuhnya yang bertugas sebagai pengurus di Panti Asuhan Wisma Karya Bakti.

Santunan kepada Anak yatim piatu
Untuk event ini YVCI – Jakarta Chapter memberikan santunan kepada 68 santri dan santriwati. Acara dimulai dengan sambutan dari pengurus Wisma Karya Bakti dan sambutan dari YVCI – Jakarta Chapter yang di Wakili oleh Bro Marlon Ancha. Usai sambutan acara berlanjut dengan beberapa games / kuis untuk menambah dan menyemarakkan suasana sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Para bikers YVCI – Jakarta Chapter disuguhi hiburan Marawis yang dibawakan oleh anak – anak panti. Puncak acara ditutup dengan pemberian bantuan ke yayasan tersebut berupa karpet, sajadah, kasur, serta uang tunai yang diiringi pembacaan Salawat Nabi Muhammad S.A.W.

IMG_0511

Aksi bakti sosial ini juga didukung sepenuhnya oleh Pertamax Plus, Adira Insurance, TK Racing, KYT, CST Tires, dan Vaseline MEN.

One thought on “YVCI Jakarta Santuni Anak Yatim & Kaum Duafa

  1. Jooos YVCI Jakarta, semoga tetap jaya dan menjadi diantara komunitas2 yang peduli sesama dalam berbagi, salam safety n creativity
    http://www.bordiranku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *