Posko GT Radial Safe and Care Bikin Mudik Makin Aman & Nyaman

Posko GT Radial Peduli Safe & Care di rest area KM 19 Tol Jkt-Cikampek

1 Agustus 2013. Produsen ban GT Radial, PT Gajah Tunggal Tbk, kembali mendukung moment tahunan di Indonesia yakni Mudik Lebaran 2013 dengan membuka posko GT Radial Peduli Safe & Care. Pada tahun 2013 ini, Dishub DKI Jakarta memprediksi akan ada lebih dari 9 juta warga Jakarta yang pulang ke kampung halamannya masing-masing. Dengan hadirnya posko GT Radial Peduli Safe & Care diharapkan dapat membantu upaya mengurangi tingginya angka kecelakaan yang terjadi selama lebaran.

Posko GT Radial Peduli Safe & Care telah berdiri mulai tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus 2013 di rest area KM. 19 tol Jakarta – Cikampek. Posko GT Radial Peduli Safe & Care menyediakan beragam pelayanan secara gratis seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen, serta paket souvenir goodie bag yang berisikan peta mudik, snack, dan lain – lain. Posko ini beroperasi dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam, setiap harinya. Khusus untuk tanggal 3 Agustus hingga 4 Agustus 2013, posko ini juga menyediakan layanan pemasangan ban bila diperlukan.

Pemeriksaan ban oleh mekanik GT Radial 2

“Rawannya tingkat kecelakaan selama mudik lebaran, menjadi alasan utama kami untuk mengadakan posko GT Radial Peduli Safe & Care. Posko ini telah menjadi agenda rutin kami sejak tahun 2008. Ban adalah komponen penting dalam menjamin keselamatan berkendara. Oleh karena itu, ban harus selalu dicek kondisinya, khususnya sebelum melakukan perjalanan jarak jauh seperti pulang kampung. Dengan memberikan pelayanan seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen di Posko GT Radial Peduli Safe & Care, kami berharap dapat membantu masyarakat yang mudik selama moment lebaran ini agar selamat sampai tujuan sehingga dapat merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” ujar GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo.

Posko GT Radial Peduli Safe & Care ini terbuka untuk umum, pastinya semua merek dan jenis kendaraan serta dengan merek ban apapun boleh singgah di posko ini. Selain Posko GT Radial Peduli Safe & Care, GT Radial yang bekerja sama dengan Astraworld dalam program Astraworld Holiday Campaign juga membuka posko di lokasi pos jaga Astraworld di rest area Km. 226A ruas Tol Palikanci mulai tanggal 2 Agustus 2013 hingga 11 Agustus 2013.

Please follow and like us:

Leave a Reply