Truk Quester Segera diluncurkan UD Trucks

UD_trucks_teaser

1 Agustus 2013. Dalam waktu dekat, UD Trucks akan segera meluncurkan Quester, sebuah rangkaian truk heavy-duty yang dikembangkan khusus untuk Asia dan pasar negara berkembang lainnya. Dimana peluncuran global Quester akan diadakan di Bangkok pada tanggal 26 Agustus 2013.

“Mengapa kami menamakannya Quester ? Karena truk ini merupakan refleksi perjalanan 6 tahun kami untuk menghadirkan serangkaian jenis truk dan layanan yang didesain bersama Anda, untuk Anda yang melakukan bisnis dalam pasar yang berkembang,” ucap Loic Mellinand, Senior Vice President UD Global Brand dalam siaran persnya.

“Dengan Quester kami menginginkan sebuah truk yang memiliki mindset dan ketahanan serupa dengan seorang pelari marathon – efisien, kuat dan tangguh,” tambahnya.

Quester bakal memiliki beragam aplikasi, termasuk di bidang konstruksi dan pertambangan, hingga mampu memenuhi semua kebutuhan yang sering ditemukan dalam pasar negara berkembang. Ambisinya adalah untuk menentukan sebuah standar baru yang memadukan hal terbaik dari ketiga hal ini, yaitu warisan keterampilan dan layanan pelanggan Jepang milik UD, teknologi global milik Volvo, dan efisiensi biaya melalui proses produksi dan penggunaan sumber daya lokal.

UD Trucks Quester akan segera meluncur di pasar-pasar besar Asia lainnya pada kuartal terakhir 2013. Saat ini, pihak UD sedang mengembangkan sistem produksi untuk truk Quester built-up di Thailand, India dan Cina.

“UD Trucks akan menjadi merek Jepang pertama yang menawarkan serangkaian varian yang dikembangkan khusus agar sesuai dengan kebutuhan Asia dan pasar berkembang lainnya, menggunakan satu platform yang sama dengan harga yang terjangkau,” kata Taizo Matsuo, Vice President dari UD Trucks Product Management.

Bersamaan dengan berlangsungnya peluncuran Quester nanti, UD Trucks juga akan menyediakan layanan pelanggan dan paket pendukung yang ekstensif. Menariknya lagi, jaringan dealer dan importir UD Trucks yang strategis, siap menawarkan layanan berdasarkan biaya operasional minimum, dengan efisiensi bahan bakar dan uptime maksimal.

Sekilas UD Trucks
UD Trucks adalah penyedia solusi jasa transportasi, dengan spesialisasi dalam efisiensi bahan bakar dan uptime.Kami menjual dan melayani truk kecil, sedang dan heavy-duty serta kendaraan khusus lainnya.UD Trucks didirikan di Jepang pada tahun 1935 dan menjadi bagian dari Volvo Group di tahun 2007. Markas besarnya terletak di kota Ageo, Jepang dan kami telah menjual dan menyediakan layanan di lebih dari 60 negara melalui jaringan global.Pada tahun 2012 telah terjual lebih dari 21.000 truk UD di seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply