Skutik TVS Dazz sebagai produk ke-5 PT TVS Motor Company Indonesia

Test Ride TVS Dazz.23 Juli 2013

29 Juli 2013. PT TVS Motor Company Indonesia – bagian dari TVS Motor Company India, salah satu produsen motor terbesar di dunia – secara resmi meluncurkan motor matic terbarunya yang diberi nama TVS Dazz pada pekan lalu, Selasa 23 Juli 2013. Nama TVS Dazz terinspirasi dari kata dazzling atau mempesona. Sesuai filosofi namanya, TVS Dazz merupakan motor matik entry level 110 cc yang tampil dengan segala manfaat dan keunggulan di kelasnya, dari sisi desain, fitur, teknologi, harga hingga layanan service dan sparepartnya.

TVS Dazz merupakan produk ke-5 yang diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia, setelah TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax (motor bebek) dan kelas motor sport TVS Apache 160 CC dan 180 CC. Keempat produk tersebut telah memenangkan berbagai penghargaan di Indonesia khususnya dalam hal kategori desain, fitur dan teknologi. Demikian pula dengan TVS Dazz, ia lahir membawa DNA seperti keempat pendahulunya, sepeda motor India berkualitas dunia yang dikenal Kuat,Tangguh,

Murah dan Irit

Mengusung tagline ‘Kamu dan Dompet Setuju’, TVS Dazz motor matic menawarkan harga sangat simpatik di Indonesia, Rp 9.990.000 * (OTR Jakarta). Hal yang menarik adalah layanan gratis service sparepart termasuk ganti oli selama 1 tahun, garansi mesin 3 tahun dan garansi cylinder block selama 5 tahun, menjadikan TVS Dazz memiliki keistimewaan lebih dan sebuah penawaran yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

All New CVT Engine with Duralife Technology

Seperti halnya pada produk motor TVS yang diluncurkan sebelumnya, motor matic TVS Dazz menggunakan teknologi Duralife Engine. Mesin matic seri baru 110 cc TVS Dazz menggabungkan sistem pembakaran yang efisien. Kinerja yang unggul dan daya tahan adalah ciri dari mesin motor TVS. TCI merupakan inti dari sistem pembakaran yang efisien dalam teknologi Duralife Engine. Mesin 110 cc pada TVS Dazz menghasilkan torsi maksimum 8.5 Nm / 5500 rpm. Mesin motor TVS berteknologi Duralife Engine memberikan garansi hingga 3 tahun dan garansi cylinder block hingga 5 tahun.

Desain Lebih Compact, Tampil lebih Agresif

TVS Dazz tampil dengan style berbeda. Desain dengan sudut lebih tajam dan body lebih ramping. TVS Dazz memiliki pelek racing yang sporty dengan jok dua pola, membuat penampilan TVS Dazz makin terlihat agresif dan menarik.

Ban Tubeless & Sporty Cast Wheel, Pertama di Indonesia

Untuk pertamakalinya di kelas matik, TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan teknologi Ban Tubeless. Penggunaan ban tubeless pada TVS Dazz membuat berkendara menjadi makin aman dan nyaman. Ban tubeless TVS Dazz dilengkapi dengan sporty cast wheel, sehingga penampilannya lebih keren sesuai trend saat ini.

Handphone Charger, Pertama di Indonesia

Handphone Charger menjadi keunikan tersendiri bagi produk sepeda motor TVS. Demikian pula dengan TVS Dazz, ia menjadi motor matik pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas Handphone Charger. Banyak manfaat yang akan didapatkan pengguna motor, karena ia dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterei terisi penuh.

Kapasitas Tangki 5,3 Liter terbesar di kelasnya

Kapasitas tangki bahan bakar motor matic TVS Dazz adalah yang terbesar di kelasnya yaitu 5,3 liter, sehingga penggunaan kendaraan akan lebih efisien. Pengendara dapat melakukan perjalanan lebih jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar. Selain itu, TVS Dazz dilengkapi dengan fitur menarik lainnya yang bermanfaat bagi pengendara khususnya pengendara wanita.

Keamanan mengendarai motor lebih terjamin

Pengendara motor khususnya pengendara wanita akan merasa lebih aman dan nyaman pada saat mengendarai motor matic TVS Dazz. Motor ini dilengkapi dengan tuas pengunci rem (brave lever lock), sehingga mencegah motor loncat pada saat mesin dinyalakan. Sistem ini pun sangat praktis dan aman saat motor berhenti di tanjakan atau turunan. Selain itu, untuk menghindari pencurian, kunci kontak magnetik motor matic TVS Dazz dilengkapi dengan pengaman tambahan.

2 Kaitan Tas dan Helm

TVS Dazz dilengkapi dengan 2 kaitan tas dan 2 kaitan helm di bawah jok, sehingga memudahkan pengendara motor, khususnya pengendara wanita menyimpan tas atau barang yang cukup banyak.

Head Lamp dan Tempat duduk lebih ergonomis

Posisi lampu motor matic TVS Dazz dibuat menyatu dengan stang, sehingga berkendara lebih aman karena arah lampu akan terus mengikuti laju motor di saat lurus maupun belok. Selain itu motor matic ini lebih nyaman dan pas untuk postur tubuh orang Indonesia, karena ketinggian jok yang lebih rendah namun nyaman untuk digunakan sendiri ataupun berboncengan.

PELAYANAN SERVICE & SPAREPART MAKSIMAL

Motor matic TVS Dazz menyediakan layanan gratis satu tahun termasuk ganti oli dan busi. Selanjutnya motor matic TVS Dazz menyediakan garansi mesin hingga 5 tahun* dan hal ini menjadi nilai tambah kenyamanan menggunakan motor matic TVS Dazz.

Untuk memastikan ketersediaan service dan sparepart yang optimal, PT TVS Motor Company Indonesia terus mengembangkan jaringan main dealer berkonsep 3 S (Sales-Service-Sparepart), dealer dan PGM. Saat ini terdapat kurang lebih 700 PGM resmi yang telah mendapatkan pelatihan resmi sesuai standard mutu TVS Motor.

Selain itu TVS Motor Company Indonesia memiliki layanan bebas pulsa TVS I Care 0800 1 900 700. Konsumen dapat bertanya tentang produk baru, lokasi dealer atau bengkel hingga layanan lain yang dibutuhkan konsumen. Layanan ini dibuka dari Senin-Minggu pk 08.00 – 17.00 WIB.

One thought on “Skutik TVS Dazz sebagai produk ke-5 PT TVS Motor Company Indonesia

  1. […] Juli 2013. Motor skutik terbaru TVS Dazz yang baru diluncurkan PT TVS Motor Company pada pekan lalu, Selasa 23 Juli 2013 menebar hadiah bagi para pembelinya. Nah […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *