Lamborghini Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama

DSC_0118
27 Juli 2013. Bulan Ramadhan memang ajang yang tepat untuk lebih mempererat tali-silaturahmi. Bulan ini selalu dijadikan sarana untuk menjalin keakraban dengan sesama, seperti halnya dengan Lamborghini Jakarta, yang menggelar acara Buka Puasa Bersama Media di Phobar, Restoran Vietnam di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta pada Jumat (26/7).

Hadir dalam kesempatan ini, para pemilik mobil berlogo banteng yakni Bob Irawan dan Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta yang datang bersama Endy Kusumo, Chief Operation Officer Lamborghini Jakarta.

DSC_0006

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran rekan jurnalis yang telah mendukung eksistensi Lamborghini Jakarta, mudah-mudahan kita dapat terus menjaga kebnersamaan dan saling bekerja-sama,” jelas Endy Kusumo dalam sambutannya.

Selain buka puasa bersama rekan media, Endy menjelaskan sebentar lagi Lamborghini Jakarta akan mendatangkan model terbaru dari super car asal Italia. Namun sayangnya beliau enggan mengatakan kapan mobil tersebut hadir di Indonesia. “Produk baru segera muncul dalam waktu dekat, tapi kalau kamu belum boleh tahu kapan waktu persisnya dan modelnya seperti apa,” tutup Endy sambil tersenyum ramah.

DSC_0001

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply