Bakti Sosial & Sahur On The Road Dream Club Indonesia

DSC_0099

27 Juli 2013. Bulan Ramadhan disebut juga bulan 1.000 berkah, bagi semua orang. Dalam bulan penuh rahmat ini, Auto One Group, sponsor dan pendiri komunitas otomotif super car, Dream Club Indonesia (DCI) mengadakan Bakti Sosial dan Sahur On The Road di dua Masjid di Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari tadi.

Bertema “Berbagi, Kebersamaan, dan Saling Membantu di Bulan Suci Ramadhan”, pukul 20.00 para member DCI mulai berkumpul di Patung Panahan Senayan, Jakarta Selatan, sebagai titik kumpul mereka sebelum melakukan Baksos. Rata-rata para member DCI menggunakan super car dan sports car yang terdiri dari Lamborgini, Ferrari, Porsche, Lotus, dan Mercedes-Benz.

DSC_0008

“Sahur on the road & bakti sosial ini memang yang pertama dilakukan DCI. Kami bersyukur di bulan ramadhan ini sebanyak 15 member Dream Club Indonesia bisa ikut berbagi sesama dalam kepedulian sosial,” kata Wahyu Dewanto, Wakil Ketua DCI, sesaat sebelum konvoi.

DSC_0010

Dalam kunjungan mereka yang merupakan kegiatan rutin dari Corporate Social Responsibility DCI & Auto One ini, turut hadir Ustad Solmed yang datang bersama penyanyi kondang Tompi. Meskipun sudah terkenal sebagai selebritis, mereka tidak segan ikut berbaur dengan beberapa klub otomotif lainnya di kawasan tersebut.

“Di bulan penuh rahmat ini, DCI juga turut membantu untuk memberikan sumbangan – sumbangan untuk mereka yang kekurangan yang telah masuk dalam agenda DCI di program Corporate Social Responsibility Dream Club Indonesia,” ucap Jeanny Tjahja, pengurus Dream Club Indonesia.

DSC_0060

Sekitar pukul 23.00 DCI mulai melakukan konvoi menuju Masjid AI Makmur di Jalan Rasamala Menteng Dalam, Tebet dan Masjid AI Wiqoyah di Jalan Kebagusan Raya Jagakarsa Jakarta Selatan. Masjid Al Makmur merupakan tempat dimana Ustad Solmed menghabiskan masa remajanya.

DSC_0057

Dalam baksos kali ini, Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter memberitahu bahwa, bahwa dia akan melakukan operasi bibir sumbing gratis bagi masyarakat setempat, khususnya warga yang berada dibawah garis kemiskinan.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *