Volkswagen membuka Boutique Exhibition di Kota Kasablanka Mall

IF

25 Juli 2013. Ini adalah bab baru dari sebuah buku cerita panjang perjalanan Volkswagen (VW) di Tanah Air. Dimulai dari pameran otomotif IIMS 2012 memperkenalkan line up varian baru yaitu Scirocco 1.4 dan The new Tiguan, dilanjutkan Tiguan’s Day, pembukaan showroom Puri Indah, dan kemudian pada Rabu 24 Juli adalah pembukaan butik otomotif yang pertama pertama kalinya di Indonesia, yaitu hadir di Kota Kasablanka Mall, Ground Floor 20 Jakarta. Bergaya simplicity and clarity disebut dengan Volkswagen Boutique Exhibition.

Volkswagen Boutique Exhibition, hadir dengan ruangan VIP yang nyaman, ditemani dengan sistem audio mumpuni persembahan DYNAUDIO. Milestone history wall menjadi bagian butik yang penting karena bercerita banyak tentang perkembangan Volkswagen. Penggunaan dan sudut tata lampu sorot yang diatur sedemikian rupa. Milestone history wall menjadi sebuah display yang bercerita banyak tentang sejarah kehadiran Volkswagen di Tanah Air.

IF

Volskwagen is Indonesia’s new lifestyle: Dengan bertumbuhnya daya beli masyarakat Indonesia, banyak bermunculan keluarga mapan baru yang butuh pengakuan dan Volkswagen memposisikan diri sebagai bagian dari gaya hidup tersebut.

Volkswagen is unique: Hadir dengan barisan unit kendaraan dengan kisaran harga yang sangat luas, dimulai dari VW Polo hingga VW Touareg dan VW Caravelle. Ditunjang dengan teknologi kendaraan yang semakin maju dibanding competitor lain, terbukti teknologi mesin TSI menyabet penghargaan sebagai The Best Engine Of The Year 2013, kategori mesin 1.0-1.4cc untuk kurun waktu 7 tahun berturut-turut. Volkswagen adalah gaya hidup baru keluarga Indonesia.

IF

“VW Indonesia akan berkontribusi dan berbenah, serta terus mengembangkan sayapnya lebih agresif dengan masuk ketengah-tengah masyarakat lebih dalam lagi, dan membuka  saluran penjualan yang lebih kreatif, dengan membuka boutique exhibition yang pertama kali di dunia otomotif,” ujar Andrew Nasuri (CEO VW Indonesia) dalam kata sambutannya.

“Kami tidak semata hanya berjualan, tetapi kami membungkusnya dengan sentuhan butik. Memiliki ruang VIP dengan sistem audio special dari dynaudio, permainan lampu sorot, milestone history wall dan deretan mobil terbaru Volkswagen yang tersedia di Indonesia. Dan mall Kota Kasablanka menjadi pilihan special  karena dilihat dari demografi pengunjung yang cocok dengan target market. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mal saat ini sudah menjadi bagian hidup masyarakat modern,” tambahnya.

IF

One thought on “Volkswagen membuka Boutique Exhibition di Kota Kasablanka Mall

  1. PROMO & INFORMATION VOLKSWAGEN NEW CAR – VW PIK 0215881321

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *