Baksos Ramadhan YVCI Tangerang, “Satu Dari Kita Sejuta Untuk Mereka”

35

25 Juli 2013. Berbagai aktifitas dilakukan oleh para bikers di tanah air saat bulan ramadhan tiba. Mulai dari ngabuburit bersama, sahur bersama lengkap dengan aktifitas sosial di dalamnya. Tak ketinggalan pula yang dilakukan oleh YVCI Tangerang Chapter, club bikers Yamaha ini pada Sabtu, 20 Juli 2013 lalu mengadakan buka bersama sekaligus pemberian bantuan sosial kepada para anak –  anak sebuah panti asuhan di wilayah Tangerang.

Hujan deras yang menyambut kedatangan mereka di panti itu tidak menyurutkan puluhan riders dari YVCI Tangerang Chapter untuk dapat saling berbagi. Bertempat di Pondok Pesantren Mardatillah Kelurahan Pakulonan Barat Kelapa Dua, Tangerang, sekitar 100 anak didik Panti Asuhan tersebut berbaur manjadi satu dengan bikers YVCI Tangerang Chapter.

Acara yang diawali dengan pengajian dan juga ceramah dari pengurus panti asuhan, hingga acara buka puasa bersama yang diikuti dengan sangat hikmat oleh seluruh peserta. Tampak juga keakraban antara para anak didik panti Asuhan tersebut dengan para bikers dan keluarga yang turut hadir.

33

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan YVCI Tangerang Chapter, semoga apa yang kita sampaikan di bulan yang penuh barokah ini dapat menjadi manfaat dan menjadi berkah buat adik-adik di Panti Asuhan Mardatillah,” tutur Bro Johan Yusri, Ketua Chapter YVCI Tangerang.

Tak lupa dalam kegiatan yang mendapatkan support dari Castrol Power 1, juga di sampaikan beberapa titipan dari rekan2 YVCI Tangerang Chapter berupa atk, sembako dan santunan untuk para anak didik Panti Asuhan Tangerang Chapter.

Bro Liliek, Ketua Pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan, “Saling menyisihkan sedikit apa yang kita miliki untuk dapat saling berbagi dan memberikan manfaat kepada sesama, mudah-mudahan akan menjadi barokah di bulan yang mulia ini. Amin. Semoga keluarga besar YVCI Tangerang Chapter dapat kembali melakukan hal yang sesupa di lain waktu. Terima kasih kepada rekan-rekan YVCI Tangerang Chapter, anak didik panti Asuhan Mardatillah berserta pengurus dan tentunya kepada mitra kami dari pelumas Castrol Power 1.”

Semoga apa yang telah dilakukan oleh rekan-rekan YVCI Tangerang Chapter dapat menjadi panutan di masyarakat.

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *