Buka Puasa Bersama Media, Auto One Group Sampaikan Program Promo

DSC_0021

23 Juli 2013. Bertempat di Restoran Jepang Yakoya Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin 22 Juli 2013 kemarin, Auto One Group mengundang puluhan media dalam rangka Buka Puasa Bersama. Dalam acara tersebut Auto One juga menyampaikan program promosi mereka dalam perkembangan dunia otomotif Tanah Air.

Auto One Group merupakan pemain otomotif yang aggressive dalam strategi marketing. Konsep promosi bergaya luxury lifestyle yang dilahirkan Auto One telah berhasil menjadikan mereka sebagai salah satu agen resmi premium car asal Amerika seperti Jeep, Dodge, dan Chrysler hingga supercar sekelas Porsche, Ferrari, dan Lamborghini.

Hal ini terbukti lewat kesuksesan acara Revealing  The Chrysler 300C pada awal Juli ini, dimana mereka mengadakan jamuan untuk para konsumennya, serta menghadirkan mobil legendaris berupa Chrysler Imperial yang pernah dipakai sang Proklamator Presiden Soekarno.

Demi kepuasan para konsumennya, kini Auto One Group memberi added value sebagai bagian dari pelayanan purna jual mereka. Added value yang diberikan Auto One Group antara lain berupa Chrysler Auto One Care Program (CACP), dimana setiap pembeli tidak perlu repot mengeluarkan biaya untuk perawatan Chrysler 300C selama 3 tahun. Dalam CACP terdapat program bumper to bumper care program ini mencakup suku cadang yang habis terpakai (oli, ban, dan bahan bakar). Dan perawatannya akan ditangani puluhan mekanik handal di Auto One Super Garage yang berlokasi di Jl. Meruya Utara, Jakarta Barat.

Auto One Duper Garage, Jl. Meruya Utara, Jakarta Barat

Auto One Super Garage, Jl. Meruya Utara, Jakarta Barat

“Ini jelas bahwa kita sangat yakin atas produk Chrysler, kami ingin berbegi kebaikan kepada setiap pelanggan Auto One, khususnya Chrysler, dengan memberikan mereka ‘added value’ yang benar-benar dapat memberi ketentrarnan dalam mengendarai Chrysler 3OOC,” jelas Bung Suwarno, Direktur Sales & Marketing Auto One Group.

Sementara itu jika anda membeli kendaraan di dealer Auto One Group, maka secara otomatis akan terdaftar sebagai member di Dream Club Indonesia (DCI) untuk pembelian supercar, dan JK-ONE Owners Club Indonesia (JK-ONE) untuk pembelian Jeep.

DSC_0006

Abdullah Lewis, Direktur Auto One Group

“DCI dibentuk Auto One untuk para pemilik dan pecinta mobil supercar yang fokusnya untuk mengeksplorasi seluruh aspek kehidupan yang serba super dan terbaik di dunia ini. Sementara JK-ONE lebih oenderung mengeksplor outdoor living seperti wisata alam dan menjelajah keindahan alam Indonesia,” tambah Abdullah Lewis, Direktur Auto One Group yang juga menjabat dewan pengurus di kedua club tersebut.

Abdullah juga menjelaskan dalam waktu dekat kedua club yang dibinanya ini, akan melakukan aktifitas Ramadhan yang bertajuk “Berbagi dalam Kebersamaan” dengan berkunjung serta memberikan donasi berupa sembako dan keperluan sekolah kepada salah satu panti di Jakarta.

DSC_0005

ALBUM PHOTO

One thought on “Buka Puasa Bersama Media, Auto One Group Sampaikan Program Promo

  1. […] yang tak disangka Media Online SL.com terpilih menjadi pemenang juara satu lomba menulis mengenai Rencana Program Kerja dan Kegiatan Auto One Group yang telah dilakukannya beberapa waktu lalu hingga akhir tahun […]

Leave a Reply