10 Tahun Mio dan Pesan Safety Riding di Hijabspeakfest

SONY DSC

15 Juli 2013. Semarak bulan suci Ramadhan dipenuhi Yamaha dengan kegiatan-kegiatan rohani. Seperti Hijabspeakfest yang diadakan di fX Mall, Senayan, 13-21 Juli 2013. Juga diadakan blog competiton untuk Yamaha (Indonesian Hijab Bloggers) tentang safety riding yg akan berlangsung selama bulan Ramadhan.

Hijabspeakfest lahir awalnya dari Twitter @hijabspeak sejak September 2012. Hijabseapk mengajak hijabers dan muslimah menyebarkan semangat speak up with your hijab.

“Acara ini disponsori Yamaha dengan menularkan semangat muda Mio series yang jadi ikon. Spirit anak-anak muda yang menggerakkan kegiatan Hijabspeakfest memancarkan semangat sama dari 10 tahun Mio. Satu dekade perayaan Mio masih menginspirasi berbagai kegiatan Yamaha di bulan ini,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Di Hijabspeakfest, Yamaha memberikan workshop safety riding untuk wanita dengan mengupas tips-tips berkendara yg aman dan nyaman dan edukasi tentang kendaraan bermotor. Khusus pengunjung/peserta workshop yang memiliki motor Yamaha dengan menunjukkan STNK, memperoleh sertifikat workshop dari hijabspeakfest, voucher belanja di ramadhan fashion market dan dapat suvenir Yamaha.

Juga diadakan blog competiton untuk Yamaha (Indonesian Hijab Bloggers) tentang safety riding yg akan berlangsung selama bulan Ramadhan. Hijabspeakfest lahir awalnya dari Twitter @hijabspeak sejak September 2012. Hijabseapk mengajak hijabers dan muslimah menyebarkan semangat speak up with your hijab.

Hijabspeakfest sendiri adalah festival besar untuk muslimah khususnya dan perempuan pada umumnya. Rangkaian acaranya didesain untuk mengedukasi muslimah dan perempuan agar lebih aktif, kreatif dan bisa memberikan manfaatnya serta dampak positif kepada masyarakat. Kegiatan ini juga ajang pembuktian hijab bukan halangan bagi perempuan untuk meraih cita-cita.

Hijabspeakfest menargetkan lebih dari 5000 audiences, partisipan 30 komunitas, 10 talkshow, 5 workshop, 5 entertainment. Aktivitas-aktivitasnya workshop : fashionpreneurship, beauty from home, creative blogging. Talkshow : empowerment woman, passion and carrer speak up for nation. Competiton : blog competition, youtube hijab tutorial, photo competiton. Community party and entertainment, Ramadhan fashion market, fashion show and charity.

Charity bekerjasama dengan social movement Coin A Chance, Little Step dan Save Street Child mengmpulkan koin yang semua hasilnya disumbangkan untuk anak yatim dan putus sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *