Grand Opening Dealer SUBARU di Jalan Arteri Pondok Indah

DSC_0003

11 Juli 2013. Subaru kini memiliki kantor pusat terbaru mereka di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 24 Pondok Indah, Jakarta Selatan (seberang kantor Subaru sebelumnya). Pembangunan kantor pusat sekaligus showroom dan bengkel 3S (Sales, Service, Spare-Parts) ini menelan dana sekitar US$ 15 juta atau Rp 149,4 miliar.

“Investasi baru Subaru ini merupakan komitmen kami untuk membangun merek Subaru di Indonesia untuk mendukung populasi kendaraan yang sedang bertumbuh di negeri ini,” jelas Glenn Tan, President Director PT Tan Chong Subaru sebagai agen resmi Subaru di Indonesia pada hari pembukaan Rabu 10 juli 2013.

DSC_0010

Dealer ini berkonsep desain baru yang cocok dan ideal untuk calon pelanggan Subaru untuk membuat keputusan membeli mobil. Dahulu kalau kita datang ke showroom Subaru, sepertinya showroom tersebut ‘kurang sesuai’ dengan image Subaru sebagai salah satu merk mobil premium di Indonesia.

Dealer terbaru Subaru terdiri dari 4 lantai berdiri diatas lahan seluas 3.400 m2 dengan showroom yang lebih besar. Di bagian belakang terdapat bengkel untuk 10 kendaraan dilengkapi 3 buah stall dan fasilitas purna jual untuk melayani pelanggan di Indonesia.

DSC_0001

“Subaru berkomitmen untuk pasar Indonesia dan untuk beroperasi dalam waktu yang cukup lama disini. Dukungan yang telah kami dapatkan di Indonesia telah mendorong pertumbuhan kami, dan kami berusaha untuk memberikan standar terbaik dalam lauanan pelanggan di seluruh Indonesia,” tambah Glenn Tan.

Saat ini Subaru memiliki 7 showroom yang tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Surabaya. Nantinya tidak menutup kemungkinan Subaru melebarkan sayapnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan Makassar dengan total 20 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia diakhir 2013.

3 thoughts on “Grand Opening Dealer SUBARU di Jalan Arteri Pondok Indah

  1. wow, welcome subaro! mobil dengan performa rally akhirnya resmi melantai.. salam

  2. Quote: “US$ 15 juta atau Rp 149,4 juta.”

    Salah kurs kali brooo…

Leave a Reply