Outlet Dainese Yang Kedua Merambah Ke Surabaya

DSC_0131

6 Juli 2013. Motoritz, yang dikenal sebagai pusat penjualan gear & apparel biker kelas premium membuka gerai Dainese yang kedua di Motoritz Surabaya di Jl. Gubeng Raya No. 33 Surabaya, Jawa Timur. Seperti halnya di Jakarta, acara peresmian dealer Dainese Surabaya juga dihadiri oleh beberapa bikers dari komunitas moge Surabaya.

Nama Dainese ini sudah dikenal sebagai merek baju balap resmi Valentino Rossi jawara MotoGP yang kini kembali bergabung dengan pabrikan Yamaha. Motoritz adalah gerai resmi untuk perlengkapan dan asesories pengendara sepeda motor kelas premium yang sudah eksis cukup lama, yang menyediakan perlengkapan merek GIVI, Nolan, RS Taichi.

Wajarlah jika Dainese pun mempercayakan penjualan-nya untuk Indonesia melalui Motoritz. Gerai Dainese yang ada di dalam Motoritz merupakan kerja sama di antara keduanya yang memang lebih mengkhususkan menjual perlengkapan biker/rider yang berkualitas.

DSC_0002

Dalam peresemian oulet Dainese yang kedua di Motorizt Surabaya turut hadir tamu VIP, yaitu Tommaso Bruzzese (Regional Area Manager Asia Dainese) yang didampingi oleh Brian Genessa, Ekskutif Direktur Motoritz. Selain itu ada pula kehadiran bikers setempat pengguna Harley Davidson dan Kawasaki Ninja.

Dalam kesempatan ini, Tommaso Bruzzese, menyempatkan diri memutar video informasi tentang Dainese agar mudah dipahami para tamu dan calon konsumen yang hadir. Gerai Dainese di Motoritz Surabaya ini merupakan ekspansi untuk kemudahan pelayanan di wilayah Jawa Timur dan wilayah Timur Indonesia.

DSC_0016

“Surabaya adalah pasar yang penting dan sangat potensial. Kami harap kehadiran Dainese di Surabaya bisa memuaskan konsumen Indonesia dengan produk-produk terbaru Dainese di wilayah Surabaya & sekitarnya,” jelas Tomasso, dalam sambutannya.

Proses pembukaan gerai Dainese, secara resmi dubuka setelah Brian dan Tommaso dengan cara potong pita secara bersama. Tak lama kemudian gerai Dainese terbuka dan disana ada penampakan 4 orang model cantik berdiri di depan gerai. Ke-empat model cantik yang seksi ini menampilkan apparel Dainese bak ajang fashion show. Otomatis gerai Dainese pun langsung diserbu oleh para tamu, khususnya para biker yang hadir di lokasi acara.

DSC_0086

Di dalam gerai Daninese, terlihat perlengkapan khusus dan asesoris untuk sepeda motor yang modern, antara lain T-shirt, sepatu, tas, body protector, jaket touring/jaket harian, baju balap, celana touring, dan sarung tangan. Bicara soal harga ya tentu saja sesuai dengan merek dan kualitasnya, dimulai dari Rp 750 ribu s/d Rp 10 jutaan keatas.

Diskon sebesar 15 % untuk semua produk selama satu – dua minggu ke depan yang berlaku mulai hari peresmian pembukaan Dainese Sabtu, 25/2/12. Bro.. apa masih penasaran? Yups.. langsung saja mampir ke Motoritz, Jl. Gubeng Raya No. 33 Surabaya, Jawa Timur. Telepon 031-505 3303.

DSC_0129

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *