All New BMW M6 Gran Coupé Resmi Beredar di Indonesia

DSC_0011

4 Juli 2013. BMW Group Indonesia hari ini meluncurkan BMW Seri M terbarunya, yakni BMW M6 GranCoupé. Variasi bentuk kedua dari mobil sport dengan performa tinggi BMW M6 ini, dihadirkan untuk pertama kali di Jakarta, besanding dengan model BMW M6 Coupé yang sudah diluncurkan sebelumnya. BMW M6 Gran Coupé ini membawa seluruh karakter performa tinggi mesin BMW Seri M, yang dipadukan dengan kemewahan sedan premium.

“Indonesia telah memberikan sambutan yang sangat baik untuk 7 model BMW Seri M, yang sebelumnya telah diluncurkan dalam periode 4 tahun. Prestasi ini memegang peranan penting bagi kesuksesan BMW Seri M” kata Helena Abidin, Marketing Direktur BMW Group Indonesia.

“Pada hari ini, kami sangat bangga dapat menghadirkan model terbaru dari BMW Seri M, untuk para pelanggan setia di Indonesia – BMW M6 Gran Coupé. Model terbaru ini merupakan kombinasi sempurna dari sensasi performa kendaraan sport, perhatian tinggi terhadap detail dan teknologi terdepan di kategori Coupé mewah dengan empat pintu” tambah Helena.

DSC_0013

Mesin
Berbekal mesin V8 putaran tinggi berteknologi M TwinPower Turbo dengan tenaga 560 hp, dengan demikian akselerasi BMW M6 Gran Coupé hanya butuh waktu 4,2 detik dari 0 – 100 kpj. Kendaraan jenis Coupé empat pintu dengan sentuhan garis-garis yang sporty dan elegan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik, salah satunya atap yang terbuat dari bahan plastik berserat yang diperkuat karbon (carbon fibre-reinforced plastic, CFRP).

DSC_0044

Meskipun Coupé, bagian interiornya lebih luas lengkap dengan aksen carbon pada dashboard. Interior lapang membuat penumpang di kursi belakang BMW M6 Gran Coupé tetap menikmati kenyamanan optimal, selain itu juga tersedia sebuah tempat duduk ekstra di belakang guna mengakomodasi perjalanan jarak dekat.

Harga
BMW M6 Gran Coupé hadir di Indonesia dengan kisaran harga Rp. 2,598,000,000 off -the road. Harga ini termasuk BMW Service Inclusive berupa perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60,000 kilometer, mana yang lebih dulu. Sementara untuk warna kendaraan bisa disesuaikan dengan selera konsumen.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply