Launching Kawasaki Z800 seharga Rp.169 Juta

IF

20 Juni 2013. Setelah sukses menggebrak industri otomotif roda dua Indonesia dengan seri Z250, Kawasaki kembali memberikan kejutan bagi para penggemar motor sport Tanah Air dengan meluncurkan motor kelas premium terbarunya yaitu Kawasaki Z800. Motor gede (moge) Kawasaki Z800 ini dijual seharga Rp. 169 Juta dan sudah bisa dipesan dari sekarang (delivery pada 1 Agustus 2013).

President Director PT Kawasaki Motor Indonesia, Yoshihiro Tanigawa dalam acara press conference pada siang tadi (20/06/13) di Prive Club fX Sudirman Jakarta, mengatakan, peluncuran varian motor dengan seri Z ini ingin mengulang kesuksesan Kawasaki seri Z terdahulu, sekaligus untuk memenuhi kepuasan para pecinta motorsport di Indonesia.

“Tak hanya desain yang futuristik, semua komponen dari motor Z800 ini mewakili sosok motor premium sejati bagi mereka yang mengidam-idamkan sebuah motor sport premium Jepang,” kata pria yang akrab disapa Tanigawa San ini.

Mesin berkapisitas 800cc dan berkonfigurasi paralel empat cyclinder ini, mengusung sistem noken as DOHC (double over head camshaft) dengan sistem pembakaran injeksi dan 8 buah katup persilinder.

“Dengan kinerja mesin maksimum, berbasis body yang stylish dan posisi mengendara yang nyaman, motor ini menawarkan performance yang sempurna bagi para pecinta adventure,” kata Tanigawa San.

Lebih lanjut Assistant General Manager, Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia Yusuke Shimada menambahkan, dengan mengadopsi konsep Naked Bike, motor ini memiliki desain yang compact membuat tampilan Z800 ini lebih agresif dan street fighter.

“Kawasaki memiliki 2 merek besar di Dunia yaitu Ninja dan Z. Untuk motor dengan seri Z dan Z1 yang terkenal adalah Z750R, Z1000 dan Z250 kini seri terbaru Z800. Motor Kawasaki seri Z dan Z1 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972, sehingga motor dengan seri ini menginjak usia 40 tahun. Tugas kita saat ini membesarkan seri Z sebagai naked bike, karena seri Ninja sudah cukup dikenal di Indonesia sebagai SportsBike,” papar Shimada San.

Sejak memulai debutnya di Indonesia tahun 2008 silam, Kawasaki meluncurkan motor Ninja250R dan menjadi idola pecinta motor Premium Bike di Indonesia. “Di tengah gempuran produsen sepeda motor yang membanjiri pasar dengan produk-produk sepeda motor jenis bebek dan skuter matik, pangsa pasar sepeda motor jenis sport terus menggeliat, di situ merupakan andalan kami,” Shimada San.

Tanigawa mengatakan, Kawasaki selalu memiliki komitmen tinggi dalam memproduksi motor-motor sport yang berkualitas.

“Dengan selalu mengedepankan performa dan kualitas, Kawasaki sukses menancapkan citra sebagai merek andalan di pasar motorsport di Indonesia, dan terus memperkuat citra tersebut dengan selalu memenuhi keinginan para penggemar motorsport,” tutup Tanigawa San.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Launching Kawasaki Z800 seharga Rp.169 Juta

  1. […] Juni 2013. Dalam acara launching Kawasaki Z800 di Prive Club fX Sudirman Jakarta hari Kamis (20/6/13), Supervisor Sales PT Kawasaki Motor […]

  2. […] ini silahkan lihat video rekaman seorang wanita yang menjadi foto model Kawasaki Z800 usai acara press launching Kawasaki Z800 pada Kamis 20/06/13) di Prive Club fX Sudirman Jakarta. Mau lihat motornya boleh atau mau lihat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *