Dream Club Indonesia Surabaya-Malang Cruise Hari Kedua

DSC_0324

18 Juni 2013. Di hari pertama Dream Club Indonesia (DCI) Surabaya – Malang Cruise, para anggota di klub penggemar supercar ini memang hanya melakukan wisata dalam kota Surabaya saja, dan malam harinya menonton penampilan Dash Berlin.

Pada hari kedua tepatnya hari Sabtu, barulah acara inti Dream Club Indonesia dimulai, yakni dengan melakukan touring sejauh hampir 200 km dari Surabaya – Malang – Surabaya. Dengan pengawalan dari kepolisian setempat, rombongan konvoy supercar DCI beranjak dari lobby Hotel Sheraton Surabaya menuju Hotel Tugu Malang pada pukul 11.30.

DSC_0452

Satu per satu belasan mobil supercar milik member DCI yang terdiri dari Lamborghini dan Ferrari, mulai meninggalkan lokasi dengan tertib, kali ini ada beberapa mobil dari klub Avenger yang juga ikut meramaikan touring ini. Salah satunya ada sebuah McLaren 12C berwarna Elite Volcano Red.

Kemudian pada pukul 12.05 rombongan pun tiba di rest area KM 26 ruas tol Surabaya Porong, Sidoarjo untuk refueling. Selesai dari sini, mereka pun kembali melanjutkan perjalanan ke kota Malang. Dalam perjalanan rombongan sempat menemui kemacetan. Alhasil perjalanan pun meleset 1,5 jam dari jadwal yang sudah ditentukan.

DSC_0353

Tidak hanya kemacetan saja yang dijumpai, kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang di beberapa titik, serta kendaraan warga yang terkadang tiba-tiba menyalip, cukup menghambat konvoy Dream Club Indonesia. Walau begitu semua peserta cukup senang dengan touring ini.

“Touring Dream Club Indonesia dari Surabaya – Malang – Surabaya sangat asyik dan menyenangkan, hanya saja kondisi jalan berlubang dan kemacetannya yang kurang menyenangkan,” papar Hendra Hidayat, salah seorang peserta konvoy DCI.

DSC_0372

Hendra Hidayat, member Drem Club Indonesia

Konvoy touring DCI dari Surabaya ke Malang ini menggunakan rute Surabaya – Jalan Tol Surabaya Gempol – Cangkringmalang – Purworedjo – Purwodadi – Lawang – Singasari – Malang, begitu juga arah sebaliknya ketika kembali ke Surabaya.

DSC_0437

Setibanya di Hotel Tugu Malang pada pukul 14.10, rombongan langsung beristirahat dan makan siang. Usai makan siang, mereka berkeliling melihat – lihat kamar termahal dan koleksi barang antik yang ada di hotel ini. Puas berkeliling, semua member beranjak ke Mal Olympic Garden, Malang.

DSC_0489

Disinilah kehebohan terjadi, ibarat melihat selebritis manca negara, para pengunjung mal ini begitu terpana melihat barisan supercar milik member DCI, tidak terhitung berapa orang yang berfoto bersama mobil DCI. Yap mungkin selama ini mereka hanya melihatnya di film atau televisi, belum pernah melihatnya secara langsung.

Dengan mengusung nama Dream Club Indonesia, para member komunitas DCI berharap dengan kehadiran mereka dapat menginspirasi warga Surabaya dan Malang, agar kelak nanti bisa mewujudkan cita-cita dan mimpinya menjadi nyata.

DSC_0421

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply