Helm Terbaru KYT dan INK dengan Teknologi Alphabet System

IF

16 Juni 2013. Lagi.. PT Tarakusuma Indah sebagai produsen helm ternama yang terbanyak menelurkan berbagai varian, kembali meluncurkan produk helm terbarunya dengan inovasi ALPHABET SYSTEM. Perkenalan helm terbaru ini dilakukan bersamaan dengan penyerahan anugerah piagam REKOR MURI yang diterima oleh Henry Tedjakusuma selaku Direktur PT Tarakusuma Indah di PRJ Jakarta pada Jumat 14/6/13 (artikel ini).

SL.com yang hadir dilokasi acara melihat sendiri, ada 3 helm yang diluncurkan dengan inovasi yang modern. Ketiga helm itu adalah KYT Forever dan Mine lalu INK Metallico. Uniknya ketiga helm itu hadir dengan inovasi terbaru dimana setiap pemiliknya dapat memberi nama atau diberi tag nama sesuai dengan keinginan sang pemilik.

“Ada banyak pengguna helm yang ingin tampil beda, ingin pasang namanya, atau nama klubnya sebagai indentitasnya. Maka dengan teknologi Alphabet System ini dapat disusun nama yang dinginkannya. Maximum hanya 9 karakater dengan pilihan karakter  sesuai keyboard komputer,” jelas Henry Tedjakusuma.

Harga helm KYT Mine dijual dengan harga Rp. 320 ribu (polos) dan Rp. 340 ribu (bergambar). Sedangkan KYT Forever dijual Rp. 340 ribu dan INK Metallico Rp. 440 ribu. Nah.. mumpung Pekan Raya Jakarta (PRJ) masih berlangsung hingga 7 Juli 2013, sebaiknya sih datang aja ke booth helm KYT, termasuk disitu ada merek INK, MDS, BMC, HIU dan AGV.

VIDEO

ALBUM PHOTO

One thought on “Helm Terbaru KYT dan INK dengan Teknologi Alphabet System

  1. percuma helm bagus, kalo di colong di parkiran teruss…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *