Indonesia Ducati Week 2013 di Jogjakarta Resmi Dibuka

IDW2013-01

15 Juni 2013. Ducati Indonesia dan Ducati Owner Club Indonesia (DDOCI) resmi membuka event “Indonesia Ducati Week (IDW) 2013” yang berlangsung di kota Jogjakarta 14-16 Juni 2013. Event IDW hari pertama secara resmi dibuka oleh President Director, Agustus Sani Nugroho. Peresmian acara IDW tersebut ditandai oleh pelepasan ratusan balon ke langit Jogjakarta.

Setelah acara IDW hari pertama resmi dibuka, Sebagai janjinya Ducati Indonesia resmi menghadirkan dan memperkenalkan varian terbaru dari jajaran motor Ducati bernama; Multistrada S Sport, Multistrada S Touring, Hypermotard, Hypermotard SP, dan Hyperstrada.

IDW2013-02

Hal ini sebagai komitmen dari Ducati Indonesia yang ingin selalu memanjakan Ducatisti yang sudah lama merindukan produk varian terbaru dari Ducati dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tersebut ke Indonesia.

“Dengan diluncurkannya ducati varian terbaru di Indonesia ini, diharapkan para ducatisti dapat terpenuhi rasa penasarannya selama ini” tutur Director Teknis Ducati Indonesia, Iwan BP Panjaitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *