Foto Detail dan Spesifikasi PROTON PREVE

DSC_0027

14 Juni 2013. Menyambung artikel ini soal PROTON PREVE yang baru diluncurkan PT Proton Edar Indonesia pada 13 Juni kemarin, bahwa kehadiran mobil sedan Made in Malaysia ingin menegaskan eksistensinya di pasar otomotif Indonesia. Setelah sukses dengan berbagi varian sebelumnya, maka PROTON PREVE diharapkan mampu bersaing dengan kendaraan sekelasnya, seperti sedan Toyota Vios, Honda City, dan sebagainya.

Harga on the road (OTR) PROTON PREVE adalah Rp. 285 juta dengan 6 (enam) pilihan warna Tranquility Black, Solid White, Silver, Blue Lagoon, Fire Red dan Elegan Brown.

Mengusung mesin 1.6 liter turbo generasi baru PROTON yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi setara dengan 2 0 liter mesin normal yang lebih besar dan dikawinkan dengan transmisi 7-speed ProTronic CVT, juga terkenal karena atribut ekonomis bahan bakar.

DSC_0031

PROTEN PREVE berteknologi canggih karena menggunakan metode teknologi Jerman, didefinisikan sebagai Hot Press Forming (HPF), yang memberikan yang lebih baik dan body lebih tinggi.

Memiliki fitur kelas premium seperti steering mount paddle shifter, serta navigasi satelit, lampu otomatis, sensor wiper, cruise control, sensor mundur, konektivitas Bluetooth dan iPod, dan engine push start button. Fitur keselamatan meliputi enam airbag, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake force Distribution), dan Brake Assist, Traction Control dan ESC (Electronic Stability Control).

Selain itu, PROTON PREVE dilengkapi dengan Smart Information Display system (SID) yang menampilkan informasi penting dan update status pada berbagai fungsi seperti rata-rata konsumsi bahan bakar jarak ke tangki kosong (empty), status baterai dan indikator lampu rusak, indikator kunci shift gigi, indikator lampu, peringatan intrusi kendaraan dan banyak lagi.

DSC_0016

PT PROTON Edar Indonesia menawarkan paket khusus senilai Rp. 9 juta, selama bulan pertama peluncuran, termasuk gratis kaca film V-Kool VIP, service gratis hingga 50.000 km atau tiga tahun (mana yang lebih dulu), voucher BBM Pertamina dan bunga 0% untuk pembiayaan mobil untuk enam bulan pertama yang bekerja sama dengan BII Finance.

Konsumen diajak untuk mengunjungi outlet-outlet PROTON dan melakukan test drive untuk mendapatkan pengalaman sendiri. PROTON Preve juga hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta di booth PROTON (Otomotif Pavillion, Blok G, dekat Gambir Expo) yang berlangsung hingga 7  Juli 2013.

DSC_0026

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply