Grand Launching ban IRC Exato & Reborn

DSC_0033

9 Juni 2013. PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban merk IRC, ban sepeda motor terbaik dan nomor satu di Indonesia kembali meluncurkan dua tipe terbarunya di arena Pekan Raya Jakarta. Bertempat di stand IRC selasar Graha Pusat Niaga lobby utama JI Expo pada tanggal 8 Juni 2013. IRC secara resmi meluncurkan Exato & Reborn.

Kedua ban terbaru IRC ini merupakan pelengkap dari dua ban sebelumnya yaitu Wild Flare dan Whizz yang semuanya merupakan ban dari hasil riset dan pengembangan serta inovasi IRC yang tiada henti.

DSC_0034

Sesuai dengan tema IRC kali ini, The Spirit of New Generation, kedua ban tersebut menjadi salah satu bukti bahwa IRC saat ini benar-benar mengikuti keinginan konsumen muda yaitu dengan memproduksi ban IRC yang berkualitas,dinamis, modern, dan trendy.

Reborn menggunakan teknologi tercanggih dalam pembuatan kompon dan pattern ban yaitu teknologi Dual Step. Teknologi yang tidak dimiliki oleh pabrikan ban lain ini dapat memaksimalkan manuver yang stabil dan lincah, baik di jalan basah maupun kering.

Selain itu, Dual Step juga menghasilkan rolling resistance rendah dan temperatur yang stabil. Rolling resistance atau hambatan gulir yang rendah mampu mengurangi beban mesin akibet gesekan ban yang lebih rendah sehingga bahan bakar yang dikonsumsi akan berkurang.

Reborn memiliki design pattern yang atraktif dengan pola lekukan yang menawan sehingga memadukan penampilan trendy dan performa yang dinamis. Reborn hadir dalam berbagai ukuran dengan jenis tube type dan tubeless.

DSC_0042

IRC Reborn

Sedikit berbeda dengan Reborn, Exato yang juga rnerupakan ban terbaru IRC ini dibuat dengan menggunakan teknologi Multi Linier Groove. Multi Linier Groove adalah teknologi terbaru IRC yang digunakan dalam pembuatan desain kembangan ban dimana hasilnya adalah kembangan ban yang dapat memberikan karakter pola yang seimbang serta menjamin performa yang optimum pada bagian telapak ban. Sehingga ban yang dihasilkan tidak hanya nyaman digunakan sehari-hari tetapi juga aman diberbagai kondisi jalan yang basah maupun kering.

“PRJ merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan ban terbaru kami, yaitu Exato dan Reborn. Bersama tim R&D, kami menciptakan dua ban baru yang aman berkualitas untuk konsumen Indonesia khususnya para konsurnen muda. konsumen Indonesia khususnya para konsurnen muda. Seperti tema IRC saat ini, The Spirit Of New Generation, kami memproduksi ban terbaru IRC yang berkualitas, dinamis, modern, dan trendy,” ungkap Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal, Tbk.

DSC_0043

IRC Exato

Ban IRC Exato dan Reborn ini dipasarkan mulai dari rentang harga Rp 115 ribuan – Rp 450 ribuan, tergantung tipe dan ukuran ban.

Dalam kesempatan ini, IRC juga memperkena|kan website resmi IRC Indonesia dengan alamat www.irctire.co.id. Para konsumen setia IRC dapat mengetahui informasi produk dan berbagai kegiatan IRC lainnya, yang dilakukan selama ini melalui website resmi tersebut.

Selama PRJ berlangsung, jangan lupa untuk mengunjungi stand PRJ. Ya di stand IRC nantinya bakal diisi dengan berbagai acara menarik seperti games dan hiburan lainnya. Selain itu jika anda membeli ban IRC, maka anda akan berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Yamaha Mio J yang akan diundi di hari terkhir PRJ 2013.

ALBUM PHOTO

One thought on “Grand Launching ban IRC Exato & Reborn

  1. ban irc kualitas sekarang itu makin jelek,ketebalannya jg parah bgt. mngkn beberpa thn mndtng gk yakin trz brthan.

Leave a Reply