Deretan Moge DUCATI Hadir di PRJ 2013

DSC_0154

8 Juni 2013. PT. Supermoto Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari motor Ducati di Indonesia ikut meramaikan acara tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) Hall A3 PRJ Kemayoran dari tanggal 6 Juni – 7 Juli 2013. Pada pameran kali ini, para pengunjung dan peminat Ducati juga berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk mencoba dan melakukan Test Ride berbagai varian motor Ducati.

Selain itu, Ducati Indonesia menyediakan paket-paket promosi khusus selama periode berlangsung. Salah satunya program promo special kali ini adalah untuk memperoleh Ducati secara mudah dengan paket kredit, yang cicilannya hanya Rp.3,5 juta per bulan, untuk tipe Ducati Monster 795.

Disediakan juga berbagai paket promo lain seperti hanya dengan Total DP sebesar Rp.110 juta, konsumen sudah dapat membeli secara kredit sebuah Ducati Diavel atau Ducati Superbike 1199 ABS yang merupakan type-type premium diantara varian Ducati dengan tingkat cicilan normal.

DSC_0156

Selain pameran dan adanya promo paket menarik, stand Ducati juga menampilkan berbagai acara hiburan seperti band lokal dan quiz dengan hadiah khas Ducati yang sangat menarik. Pengunjung juga dapat melihat varian model terkini dari Ducati.

Agustus Sani Nugroho, President Director PT Supermoto Indonesia yang akrab dengan berbagai komunitas dan club motor ini, menyampaikan:

“Selain telah hadir dengan dealernya di berbagai kota strategis di Indonesia, saya berharap Ducati Indonesia bisa turut meramaikan acara tahunan yang digelar untuk menyambut ulang tahun Jakarta kita tercinta pengunjung yang tertarik untuk mencoba Test Ride bisa mendaftarkan dirinya langsung di booth kami dengan tidak dikenakan biaya yang nantinya akan kami aturkan waktu untuk melakukan test ride sesuai type motor yang diinginkan. Selain itu jangan lewatkan kesempatan langka berupa promo khusus Ducati selama Jakarta Fair 2013 ini.”

DSC_0159

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *