GT Radial Hadir Kembali di Pekan Raya Jakarta 2013

DSC_0140

8 Juni 2013. PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dengan merek GT Radial tahun ini kembali berpartisipasi di ajang Pekan Raya Jakarta 2013 (Jakarta Fair 2013), di Kemayoran, pada tanggal 6 Juni sampai 7 Juli 2013.

Menempati lokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, GT Radial memanfaatkan momen Pekan Raya Jakarta 2013 (PRJ) ini untuk meningkatkan awareness dan loyalitas para pengunjung terhadap produk-produk ban berkualitas buatan Indonesia. GT Radial merupakan ban yang diproduksi oleh anak bangsa dan telah digunakan lebih dari 90 negara di dunia.

Dengan mengusung tema “Driven By National Pride”, PT Gajah Tunggal Tbk ingin menunjukan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayai dan menggunakan ban GT Radial pada kendaraan roda empatnya. Saat ini, GT Radial telah menjadi ban OEM untuk berbagai kendaraan baru di Indonesia seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mazda VX-1, Chevrolet Spin dan juga di Malaysia seperti Proton Exora dan Prevé serta Mitsubishi Strada Triton di Thailand.

DSC_0145

Dalam kesempatan ini, GT Radial memamerkan jajaran produk-produk ban mulai dari kategori comfort tire, ultra high performance, ramah lingkungan (eco tire), serta ban untuk kendaraan 4×4 yang cocok untuk medan offroad. Semua ban GT Radial yang ditampilkan telah diuji keunggulannya dan berhasil menjuarai berbagai kompetisi balap di Indonesia sesuai dengan kelasnya masing-masing.

Selain itu, GT Radial juga memberikan paket promo menarik yaitu paket pembelian ban GT Radial plus velg yang berhadiah merchandise eksklusif. Khusus untuk pembelian ban GT Radial HPY plus velg ring 18, 19, dan 20 akan mendapatkan Blackberry CDMA 9670 secara langsung. Dengan paket pembelian ban plus velg ini, GT Radial yang bekerja sama dengan Boss Motorsport ingin memberikan nuansa yang berbeda kepada konsumen sehingga konsumen memiliki banyak pilihan untuk mempercantik mobilnya.

“Event PRJ ini merupakan wadah yang kami anggap tepat untuk mensosialisasikan produk-produk kami, mengingat animo pengunjungnya juga semakin bertambah dari tahun ke tahun”, ujar Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing dan Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, “Harapannya, masyarakat Indonesia akan semakin mengetahui kualitas ban nasional khususnya GT Radial yang memang tidak kalah dan lebih baik dengan ban lainnya”.

DSC_0144

Selama PRJ, stand GT Radial sarat akan hiburan untuk menarik para pengunjung. Sesuai dengan tema Driven By National Pride, GT Radial menyuguhkan hiburan yang bertema Indonesia, mulai dari artist performance, acoustic performance, games interactive seperti yoyo performance, hiburan dari sinden gaul, dan berbagai merchandise serta potongan harga menarik untuk pembelian produk GT Radial tipe apa saja.

Para konsumen yang membeli ban di stand GT Radial akan diarahkan ke gerai Tirezone yang terdekat dengan tempat tinggalnya untuk memasang ban dan balancing secara gratis. Tirezone merupakan gerai resmi ban GT Radial yang kini telah berjumlah 73 gerai dan tersebar di 36 kota di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *