Bikers Honda Jakarta Gelar Futsal Cup AHJ 2013

IMG_7189

27 Mei 2013. Waktu liburan biasanya dimanfaatkan oleh bikers untuk touring, namun kali ini dimanfaatkan biker anggota Asosiasi Honda Jakarta ( AHJ ) untuk olah raga bersama. Sabtu-Minggu  (25-26 Mei-2013 ). AHJ  menggelar Futsal Cup AHJ 2013 bertemakan Sportif, Fair Play And Fun, yang berlangsung di Lapangan Futsal De King Futsal Jl Albaido Jakarta Timur.

Futsal Cup AHJ 2013 di ikuti 16 klub yang tergabung di AHJ, Fusal tahun ini digelar berbeda pada tahun sebelumnya. Jika tahun lalu hanya kompetisi biasa, namun tahun ini AHJ menerapakan system Piala Bergilir. Namun untuk system pertandingan tetap menggunakan system gugur.

IMG_7111

“Mulai tahun 2013 ini kita akan terapkan system piala bergilir, karena event ini akan kita gelar setiap tahun,”’ terang Fuad Rahman Presidium AHJ. Babak penyisihan Futsal Cup AHJ 2013 berlangsung cukup seru, masing-masing tim saling adu kekuatan dan bermain dengan sportifitas.

“Event ini bukan untuk ajang mencari siapa yang paling jago bermain di lapangan, tapi kita terapkan untuk tetap menjaga sportifitas dalam permainan, dan juga sebagai ajang silaturahmi antar klub AHJ, karena hanya kita gelar setahun sekali,” jelas Agus Sigit Wicaksono Community Club Development PT Wahana Makmur Sejati.

IMG_7007

Futsal AHJ Cup 2013 juga turut diprakarsai oleh PT Wahana Makmur Sejati Main dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang, yang juga turut didukung oleh PT Santi Yoga Dsitributor Accu Yuasa, dan juga PT Wiraswasta Gemilnag Indonesia produsen Pelumas Evalube.

Untu juara pertama diraih oleh Honda Scoopy Club Jakarta (HSC) mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 700.000 + Piala, hadiah hiburan dari Evalube dan Yuasa. Untuk juara ke dua diraih oleh Jack CB berhak atas uang sebesar Rp 500.000+piala dan hadiah hiburan dari Yuasa dan Evalube. Sedangkan untuk jura ke tiga diraih oleh CBR Riders mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 300.000+ Piala juga hadiah Hiburan dari Yuasa dan Evalube.

IMG_7201

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *